Profil dan Biodata Sitti Ashari, Juara Puteri Muslimah 2016

Profil dan Biodata Sitti Ashari, Juara Puteri Muslimah 2016

0
Profil dan Biodata Sitti Ashari Puteri Muslimah 2016

Orbitindo.com – Profil dan Biodata Sitti Ashari, Juara Puteri Muslimah 2016. Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 Puteri Muslimah 2016, orang mulai mengenal nama Sitti Ashari. Selain itu, pasti banyak orang yang ingin mengetahui mengenai profil dan biodata Sitti Ashari sehingga bisa terpilih sebagai juara Puteri Muslimah 2016.

Sitti Ashari merupakan wakil dari Padang, Sumatera Barat pada ajang Puteri Muslimah 2016. Gadis cantik yang lahir pada 25 April 1993 dari  pasangan Mulyadi dan Sasmita ini merupakan Uni Sawahlunto 2015. 

Selain itu, dara dengan tinggi 170 sentimeter dengan berat badan 49 kilogram itu juga membintangi film layar lebar yang berjudul “Maha Cinta Laila”. Dalam film ini, Ashari memerankan tokoh Laila yang merasa tersakiti setelah pujaan hatinya, Syaipul yang diperankan oleh Hamzah Fanzuri menerima perintah ibunya untuk menikahi wanita lain. Film yang mengambil latar tahun 1990-an di kota Nagari Sungayang, Tanah datar dan disutradarai oleh Ibel Santosa, dan produser Yul Nursuud ini rencananya akan ditayangkan di Bioskop Karya, stasiun televisi lokal Sumbar, dan TV Singapura.

Sitti Ashari merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andallas. Selain aktif sebagai Uni Sawahlunto, gadis berusia 23 tahun ini juga sibuk sebagai model dan designer. Selain itu, Ashari juga memiliki kemampuan berdakwah, dan dilengkapi dengan bahasa inggris yang fasih. Jadi memang sangat pantas Sitti Ashari terpilih menjadi Puteri Muslimah 2016.

Biodata Sitti Ashari Puteri Muslimah 2016 :

  • Nama : Sitti Ashari
  • Tanggal lahir : 25 April 1993
  • Nama Ayah : Mulyadi
  • Nama Ibu : Sasmita
  • Prestasi : Uni Sawahlunto 2015, Finalis Puteri Hijab 2015, Puteri Muslimah 2016
  • Film : Maha Cinta Laila

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY