HASIL GRAND FINAL Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam Rabu 19 Oktober...

HASIL GRAND FINAL Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam Rabu 19 Oktober 2016

1
Hasil Grand Final Bintang Pantura 3 tadi malam, Rabu 19 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL GRAND FINAL Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam Rabu 19 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura 3 (BP3) pada hari Rabu (19/10) melakukan malam grand final. Tiga grand finalis yang tampil yakni Tika Bandung dan Duo Intan Lampung anak didik Inul, serta Susi banyumas anak didik Zaskia Gotik.

Duo Intan Lampung membuka penampilan grand final BP3 tadi malam dengan lagu berjudul “Terlalu Manis”. Anak didik Inul ini tampil apik dengan suara yang khas. Namun menurut Dewi Perssik masih belum kompak.

Selanjutnya, Susi Banyumas menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Ngamen 5′. Anak didik Zaksia Gotik ini mendapatkan pujian dari semua mentor dan agen Soimah serta bunda Elvy Sukaesih.

Tika Bandung menjadi peserta ketiga yang tampil memukau dengan ciri khas goyangannya. Anak didik Inul ini banyak difavoritkan menjadi juara Bintang Pantura 3 karena penampillannya yang membuat mentor dan agen takjub.

Selanjutnya, masing-masing grand finalis tampil duet bersama mentor yang juga bakal menjadi salah satu faktor untuk menentukan seberapa hebat para grand finalis tersebut di panggung Bintang Pantura 3.

Menjelang pengumuman hasil SMS untuk menentukan juara Bintang Pantura 3, ada sebuah informasi mengejutkan dari Indosiar yang memutuskan bahwa ketiga Grand Finalis masih akan tampil pada hari jumat (21/10) untuk menentukan juara bintang pantura 3 ini. Jadi untuk hasil grand final Bintang Pantura 3 tadi malam, belum diketahui siapakah juara 1, 2 dan 3 BP3 Indosiar.

Terus dukung jagoan anda di Bintang Pantura 3 melalui SMS dengan cara ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288 agar jagoan anda bisa menjadi juara Bintang Pantura 3.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY