Nonton Online SCTV – Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Jadwal...

Nonton Online SCTV – Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Jadwal ISC Jumat 13/5/2016 Pukul 21.00 WIB Live SCTV

0
live streaming Persija vs Persela Jumat 13/5/2016 Pukul 21.00 WIB

Orbitindo.com – Live streaming Persija vs Persela. Jadwal ISC pekan ini salah satunya akan mempertemukan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan yang akan digelar pada Jumat (13/5) besuk. Siaran langsung Persija vs Persela ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 21.00 WIB langsung dari stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tuan rumah Persija Jakarta, telah melakoni dua laga pada ISC 2016 dimana keduanya belum mengalami kekalahan. Pada laga pertama, Macan Kemayoran ditahan imbang oleh Persipura Jayapura 1-1, selanjutnya di laga kedua ketika menjamu Semen padang, Persija menang tipis 1-0 karena gol tunggal Ismed Sofyan dari titik penalti.

Pada laga kali ini, Persija Jakarta dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk melanjutkan tren positif ini. Dengan langsung menurunkan 3 penyerang langsung yakni Irwansyah,  Jose Guerra dan Sutanto Tan. Dan untuk menguasai pertarungan di lini tengah , pelatih Paulo Camargo memiliki opsi Abrizal Umanailo , Ade Novri Setiawan dan Soonhak Hong.

Sementara itu, Persela Lamongan hingga saat ini belum berhasil mengumpulkan nilai. Dari dua laga yang sudah dijalani, Laskar Joko Tingkir ini selalu menelan kekalahan. Pada laga pertama Persela dipermalukan 0-1 oleh Persegres Gresik United, dan di laga kedua ketika melawan PSM Makasar kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dengan dua kali kekalahan tersebut, pada laga kontra Persija kali ini Laskar Joko Tingkir akan mencoba meraih poin pertamanya. Pada laga kali ini, Persela masih akan mengandalkan Tamsil , Zainal Arifin dan Herman Dzumafo sebagai mesin golnya.

Siaran laangsung Persija Jakarta vs Persela Lamongan ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada pukul 21.00 WIB dari GBK Jakarta. Jika ingin menyaksikan laga Persija vs Persela ini via live streaming bisa melalui link berikut ini :

LIVE STREAMING PERSIJA vs PERSELA

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY