Berita MotoGP Terbaru : Rossi Siap Balas Dendam Pada Lorenzo di Mugello

Berita MotoGP Terbaru : Rossi Siap Balas Dendam Pada Lorenzo di Mugello

0
Rossi siap balas dendam di Mugello

Orbitindo.com – Saat ini para pembalap MotoGP sedang mempersiapkan untuk menghadapi seri ke enam MotoGP yang akan digelar di sirkuit Mugello Italia pekan depan. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi punya ambisi besar di seri MotoGP yang digelar di tanah kelahirannya ini. Rossi akan tuntaskan dendamnya kepada Lorenzo di Mugello musim lalu.

Dendam Rossi mengacu pada kegagalannya merebut gelar juara di sirkuit tersebut pada musim 2015. Padahal, sebelum balapan di sana, Rossi diprediksi meraih kemenangan. Sebagai informasi, pada seri Muggelo tahun lalu, The Doctor hanya berhasil meraih podium tiga sementara juara berhasil direbut oleh Jorge Lorenzo.

Hal ini tentu saja menjadi dendam tersendiri bagi Rossi yang merupakan pembalap tuan rumah. Pasalnya, Sirkuit Mugello di Italia terletak sangat dekat dengan kota kelahiran Rossi di Tavullia. Sehingga setiap kali balapan digelar di sana, Rossi selalu mendapat dukungan penuh dari penggemar sekaligus kerabatnya. Namun tahun lalu, Rossi tampil sedikit mengecewakan para penggemarnya tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk balapan di Mugello. Tahun ini agak berbeda karena faktor ban Michelin membuat semua pembalap berhati-hati dalam perlombaan. Saya berpikir bahwa dengan Michelin, saya bisa lebih kompetitif di Mugello musim ini. Ketika Anda mulai dari baris ketiga, Anda akan membuat awal yang buruk dan finis kedua,” kata Rossi.

Musim ini, The Doctor masih sangat kompetitif dengan para pembalap muda lainnya. Hal ini terbukti dari 2 seri terakhir yang hasilnya cukup bagus dimana Rossi berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2. Pada MotoGP Mugello pekan depan, dipastikan Rossi akan kembali memberi ancaman dan siap menuntaskan dendamnya pada Lorenzo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY