Berita MotoGP Terbaru : Rossi Lebih Memilih Vinales daripada Pedrosa untuk Jadi...

Berita MotoGP Terbaru : Rossi Lebih Memilih Vinales daripada Pedrosa untuk Jadi Tandemnya

0
Vinales pindah ke Yamaha mulai musim depan

Orbitindo.com – Hingga kini, teka-teki mengenai calon pembalap yang akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo di Yamaha masih menjadi misteri. Hal ini memicu para pembalap untuk berkomentar termasuk pembalap Yamaha, Valentino Rossi yang akan menjadi tandemnya di Yamaha musim depan. Dalam sebuah pernyataan, jika disuruh memilih maka Rossi lebih memilih Vinales daripada Pedrosa.

“Bisa jadi Vinales, tetapi bisa juga Iannone. Saya telah membaca rumor tentang Pedrosa, tetapi saya pikir Yamaha menginginkan pembalap Spanyol, Vinales. Mereka adalah dua pembalap yang sangat berbeda. Pedrosa sangat cepat dan kuat, tetapi dia sudah agak tua. Tetapi Vinales pembalap muda yang perlu banyak pengalaman,” kata Rossi.

Meski demikian, Rossi tidak memiliki hak untuk memilih siapa yang bakal menjadi tandemnya di Yamaha musim depan. Meski demikian, Rossi mengaku tidak keberatan siapa pun yang akan menjadi pendampingnya di tim Garputala tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, pasca Lorenzo memutuskan untuk hijrah ke tim Ducati mulai musim depan, Yamaha segera mencari calon pengganti pembalap Spanyol tersebut. Dua nama yang saat ini sedang dibicarakan yakni pembalap Suzuki, Maverick Vinales dan pembalap Honda Dani Pedrosa.

Namun dari dua nama tersebut, Vinales masih menjadi prioritas utama Yamaha untuk mengisi kekosongan kursi setelah Lorenzo hijrah ke Ducati. Meski demikian, hingga saat ini Vinales masih belum juga memberikan jawaban atas pinangan tim Yamaha atas dirinya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY