Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan, Jadwal ISC Jumat 13/5/2016 Live SCTV

Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan, Jadwal ISC Jumat 13/5/2016 Live SCTV

0
jadwal PBFC vs Persiba, Jumat 13/5/2016

Orbitindo.com – Jadwal PBFC vs PersibaJadwal ISC pekan ketiga akan segera digelar dimana salah satu pertandingan yang akan digelar pada Juamt (13/5) adalah antara PBFC vs Persiba. Laga big match derby Kalimantan ini akan digelar di stadion Segiri, Samarinda dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Pastinya akan sangat menarik menyimak laga derby Kalimantan kali ini. Pada laga ini, tentu saja PBFC lebih diuntungkan. Pasalnya, PBFC bermain di kandang sendiri yang pastinya akan penuh dengan para supporter. Hal ini menjadi salah satu modal PBFC untuk meraih kemenangan dalam laga kontra Persiba kali ini.

Saat ini tim tuan rumah sudah melakoni dua laga dimana keduanya sama-sama berakhir seri. Pada laga pertama, PBFC ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1-1. Kemudian di laga kedua ketika menjamu Persib Persib Bandung, berakhir dengan skor kacamata. Dengan hasil ini, saat ini PBFC bertengger di posisi 13 klasemen dengan koleksi 2 poin. Sehingga pada laga kontra Persiba kali ini, anak didik Dragan Djukanovic ini tak ingin mengulangi lagi dan menargetkan poin penuh.

Sementara itu, tim tamu Persiba Balikpapan, dari dua laga yang sudah dijalani, baru mengantongi 1 poin. Pada laga pertama Persiba harus kalah dari Arema 2-0. Selanjutnya, pada laga kedua ketika menjamu Sriwijaya FC berakhir imbang  tanpa gol. Dengan koleksi 1 poin, saat ini Persiba berada di peringkat 17 klasemen sementara. Sehingga pada pertandingan kali ini, Persiba juga menargetkan poin penuh dan akan mempermalukan PBFC di kandangnya sendiri.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari ajang Torabika Soccer Championship 2016 antara PBFC VS Persiba yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada hari Jumat 13 Mei 2016 mulai pukul 16:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY