Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan, Jadwal ISC Jumat...

Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan, Jadwal ISC Jumat 13/5/2016

0
prediksi line up PBFC vs Persiba Balikpapan

Orbitindo.com – Prediksi line up PBFC vs Persiba. Sebuah laga big match akan tersaji pada jadwal ISC hari Jumat (13/5) yang bertajuk Derby Kalimantan yang akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikapapan. Laga ini, akan digelar di stadion Segiri, Samarinda dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Pada laga kontra Persiba kali ini, tim tuan rumah PBFC lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Hingga saat ini, PBFC sudah melakoni dua laga dimana keduanya sama-sama berakhir seri. Pada laga pertama, PBFC ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1-1. Kemudian di laga kedua ketika menjamu Persib Persib Bandung, berakhir dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini, saat ini PBFC bertengger di posisi 13 klasemen dengan koleksi 2 poin. Sehingga pada laga kontra Persiba kali ini, anak didik Dragan Djukanovic ini tak ingin mengulangi lagi dan menargetkan poin penuh.

Sementara itu, tim tamu Persiba Balikpapan, dari dua laga yang sudah dijalani, baru mengantongi 1 poin. Pada laga pertama Persiba harus kalah dari Arema 2-0. Selanjutnya, pada laga kedua ketika menjamu Sriwijaya FC berakhir imbang  tanpa gol. Dengan koleksi 1 poin, saat ini Persiba berada di peringkat 17 klasemen sementara.

Untuk menghadapi PBFC kali ini, pelatih Jaino Matos akan membawa skuad terbaiknya seperti Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah  serta Shohei Matsunaga yang pastinya akan bisa membongkar pertahanan PBFC.

Prediksi line up PBFC vs Persiba :

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo, Tarik Boschetti, Sandi Sute; Terens Puhiri, Jefry Kurniawan, Pedro Javier

Pelatih: Dragan Djukanovic

Persiba Balikpapan : Yuwiwanto Beny; Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Kurniawan Karman; Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah , Shohei Matsunaga

Pelatih: Jaino Matos

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY