Resmi Beredar, Inilah Spesifikasi dan Harga Lava Grand 2 di Indonesia, Smartphone...

Resmi Beredar, Inilah Spesifikasi dan Harga Lava Grand 2 di Indonesia, Smartphone dengan RAM 3 GB dan Kamera Selfie 8 MP

0
harga dan spesifikasi Lava Grand 2 di Indonesia

Orbitindo.com – Spesifikasi dan Harga Lava Grand 2. Setelah cukup mendapat respon cukup baik dari publik Indonesia dengan 3 produknya yakni Irish 510, Irish X9 dan Irish X8 Pro, Lava kembali menghadirkan produk terbarunya ini di Indonesia. Produsen smartphone asal India ini menghadirkan Lava Grand 2 di tanah air.

Spesifikasi Lava Grand 2 ini diantaranya mengusung layar  sentuh IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Lava Grand 2 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

 

Pada bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot microSD hingga 32GB.

Pada bagian kamera, Lava Grand 2 dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan sensor Samsung dan memiliki fitur phase detection autofocus, serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 MP dengan sensor Samsung dan dilengkapi dengan LED flash.

Selain itu, ponsel ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, dual SIM GSM, WiFi, serta fitur standar lainnya. Untuk mendukung kinerjanya, Lava membekali ponsel ini dengan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Dengan beberapa spesifikasi tersebut, harga Lava Grand 2 ini dibanderol sebesar Rp 2.999.000 dan saat ini sudah bisa didapatkan di beberapa pusat penjualan ponsel di Jakarta seperti ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Putih.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY