Perbaiki Layanan, TVS Gandeng Indomaret untuk Pembayaran Sparepart

Perbaiki Layanan, TVS Gandeng Indomaret untuk Pembayaran Sparepart

0
TVS gandeng indomaret untuk proses pembayaran sparepart secara online

Orbitindo.com – Berbagai upaya ditempuh oleh pabrikan motor asal India, TVS. Produsen motor asal India ini menggandeng waralaba Indomaret dalam pembayaran sparepart TVS yang dilakukan secara online. Langkah ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi pembelian sparepart TVS secara online di website resmi TVS Motor company Indonesia.

Proses pembelian onderdil TVS secara online ini masih seperti biasa, namun untuk pembayarannya bisa dilakukan di gerai Indomaret terdekat. Hal ini tentu saja memudahkan konsumen yang biasanya harus melakukan tranfer dari bank maupun mesin ATM.

Selain itu, dengan cara pembayaran melalui Indomaret ini, konsumen tidak dikenakan biaya administrasi. Tidak hanya itu saja, pembelian secara online dengan pembayaran melalui Indomaret ini tidak ada batas minimum order. Jadi konsumen bisa melakukan pembelian berapapun nominalnya. Setelah melakukan pembayaran di Indomaret, barang pesanan baru akan dikirimkan ke konsumen. Menariknya lagi, biaya pengiriman onderdil ini tidak ditanggung oleh konsumen, namun semuanya ditanggung oleh pihak TVS.

langkah ini dilakukan TVS untuk lebih memberikan pelayanan yang baik untuk konsumen. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak hasil penjualan TVS di tanah air yang tidak mampu bersaing dengan produsen asal Jepang.

Sebagai informasi, dari data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada kuartal pertama 2016 tahun ini, penjualan TVS terbilang sangat kecil, hanya mendapat jatah 0,03 persen dari total penjualan domestik, atau hanya terjual 441 unit. Namun, memang sedikit-demi sedikit tren penjualan mengalami kenaikan, dari Januari-Maret 2016. TVS menggandeng Indomaret dalam proses pembayaran ini, diharapkan bisa menambah penjualan produk TVS di tanah air mengingat Indomaret ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY