Hasil Persija Jakarta vs Persela Lamongan Skor Akhir 2-1 FT Hasil ISC...

Hasil Persija Jakarta vs Persela Lamongan Skor Akhir 2-1 FT Hasil ISC Jumat 13/5/2016

0
Hasil Persija vs Persela ISC JUmat 13 Mei 2016

Orbitindo.com – Hasil Persija vs PerselaPada laga big match ISC Jumat (13/5) yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Persela lamongan, akhirnya berakhir dengan kemenangan Persija Jakarta. Laga yang digelar di SUGBK tersebut, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sejak awal babak pertama, tim tuan rumah Persija Jakarta tampil lebih dominan karena bermain di kandang sendiri. Kesempatan pertama diraih oleh Persija pada menit 20 ketika mendapat tendangan bebas dari depan kotak penalti. Namun, tendangan Ismed Sofyan masih melenceng dari gawang.

Hingga akhirnya Persija bisa membobol gawang Persela pada menit ke 33 lewat serangan balik yang cukup rapi.  Sebuah umpan lambung mampu di tanduk Jose Guerra gagal di antisipasi Choirul Huda. Dan skor 1-0 untuk Macan Kemayoran.

Selanjutnya, Persela mencoba membalas hingga hanya berselang 1 menit saja Laskar Joko Tingkir hampi saja menyamakan kedudukan bila tandukan dari jarak dekat Herman Dzumafo tak berhasil di selamatkan secara gemilang oleh Adritany. Dan skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya pada babak kedua Persela kembali ngotot untuk bisa mencetak gol.Hingga akhirnya pada menit ke 62 Herman Dzumafo mampu menjebol gawang Persija untuk menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Namun akhirnya, tim tuan rumah bisa kembali mempermalukan Persela lewat sepakan keras Umanailo yang membuat Persija unggul 2-1 atas tim tamu. Hasil Persija vs Persela ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY