TV Online – Siaran Langsung Live Streaming Demo 4 November 2016 Hari...

TV Online – Siaran Langsung Live Streaming Demo 4 November 2016 Hari Ini di Jakarta

0
Live Streaming Demo 4 November di Jakarta

Orbitindo.com – Live streaming Demo 4 November 2016 di Jakarta. Hari ini, Jumat (4/11) gabungan ormas Islam akan melakukan Demo di Jakarta untuk menuntut keadilan atas dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Demo ini sendiri terjadi karena pernyataan yang dilontarkan oleh Ahok yang diduga melukai perasaan umat Islam.

Diketahui ada tiga titik konsentrasi massa dalam unjuk rasa tersebut, yakni di kantor Bareskrim Polri (dekat stasiun kereta Gambir), Balai Kota DKI, dan di Istana Negara. Peserta unjuk rasa berencana setelah melakukan salat Jumat di Masjid Istiqlal, akan melakukan long march ke gedung Bareskrim Mabes Polri, kemudian ke Balai Kota, dan terakhir Istana Negara.

Sebelumya, Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri telah mengeluarkan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) demonstrasi 4 November. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya telah menerima pemberitahuan aksi dari pihak gerakan nasional mendukung fatwa MUI. Setelah surat pemberitahuan itu diterima, Polri kemudian mengeluarkan STTP. Dalam surat pemberitahuan itu tercatat nama Bachtiar Nasir sebagai penanggung jawab demo 4 November. Selain itu jumlah massa yang akan diikutsertakan dalam aksi tersebut berjumlah 100 ribu orang.

Semoga saja demo ini nanti berjalan damai dan lancar sehingga tidak ada aksi provokasi dan Indonesia tetap aman dan damai. Anda bisa menyaksikan siaran langsung Demo 4 November 2016 ini melalui link di bawah ini.

Live Streaming Demo 4 November

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY