Hasil Tinju Dunia Hari Ini : Kalahkan Vargas, Pacman Rebut Juara WBO

Hasil Tinju Dunia Hari Ini : Kalahkan Vargas, Pacman Rebut Juara WBO

0
Hasil tinju Manny Pacman Pacquiao vs Jessie vargas Minggu 6 November 2016

Orbitindo.com – Hasil Tinju Dunia Hari Ini : Kalahkan Vargas, Pacman Rebut Juara WBO. Pertandingan tinju dunia yang memperebutkan sabuk welter WBO antara Manny “Pacman” Pacquiao vs Jessie Vargas, akhirnya dimenangkan oleh Pacman. Pada pertandingan yang berlangsung di Thomas & Mack Center, Las Vegas, AS pada Minggu (6/11) Pacman menang angka mutlak dari petinju asal Amerika serikat ini.

Sejak ronde pertama, petinju yang sekaligus menjadi politikus di Filipina ini, langsung menyerang Vargas. Bahkan pada ronde kedua, Pacman langsung membuat Vargas kehilangan keseimbangan setelah mendaratkan jab kiri pada mukanya. Wasit sampai menghitung hingga delapan kali untuk memastikan Vargas bisa melanjutkan pertandingan.

hasil-pacman-vs-vargas

Vargas yang kalah pada ronde awal, langsung berniat membalas petinju yang  10 tahun lebih tua darinya ini. Pada ronde ke empat hingga ke enam, Vargas bisa mendominasi pertandingan. Namun pada enam ronde terakhir, giliran Pacman kembali mendominasi. Petinju yang sempat gantung sarung ini berniat menghentikan rentetan 11 pertarungan tanpa pernah menang KO.

Pacman akhirnya dinyatakan menang angka mutlak atas petinju tuan rumah ini setelah bermain selama 12 ronde.  Seluruh juri memberikan nilai terbanyak untuk Pacman , yaitu 114-113, 118-109, dan 118-109. Dengan kemenangan ini, maka Manny Pacman Pacquiao memperbaiki rekor kemenangannya menjadi 59 kali dimana 38 diantaranya menang KO. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado terindah bagi ulang tahunnya ke 38 yang akan jatuh pada 17 Desember bulan depan.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY