PS TNI vs Mitra Kukar, Jadwal ISC Sabtu 14/5/2016 live di O...

PS TNI vs Mitra Kukar, Jadwal ISC Sabtu 14/5/2016 live di O Channel

0
Jadwal PS TNI vs Mitra Kukar SAbtu 14 Mei 2016

Orbitindo.com – Jadwal PS TNI vs Mitra Kukar. Salah satu laga yang cukup menarik untuk disaksikan pada gelaran ISC yakni PS TNI vs Mitra Kukar. Laga ini akan digelar pada Sabtu (14/5) di stadion Siliwangi Bandung dan akan disiarkan langsung oleh O Channel.

Tim tuan rumah PS TNI saat ini baru mengoleksi 1 poin dari dua laga yang sudah dijalani. Pada laga pertama, PS TNI kalah 1-2 dari Madura United selanjutnya pada laga kedua ketika berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, saat ini PS TNI berada di peringkat 16 klasemen sementara.

Sementara itu, tim tamu yakni Mitra Kukar sudah mengumpulkan 2 poin yang mengantarkannya di peringkat 9 klasemen sementara ISC hingga pekan ketiga ini. Pada laga pertama, tim Naga Mekes bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Perseru Serui. Yang terbaru Mitra kembali imbang atas Barito Putera dengan skor 1-1.

Dengan hasil tersebut, tentu saja PS TNI wajib menang pada laga kontra Mitra Kukar kali ini. Untuk bisa mengalahkan Naga Mekes, maka Eduard Tjong akan menurunkan skuad terbaiknya seperti gelandang gaek Legimin Raharjo kembali bermain pantang menyerah dengan mengandalkan Naibaho dan Aldino didepan dengan Dimas dan Wawan akan bergerak dari sayap. Sementara Manahati cs akan kembali menjadi tembok pertahanan.

Sementara Naga Mekes kembali berharap pada Marlon yang pekan lalu membukukan gol perdana kembali tajam yang akan dibantu sang pahlawan di turnamen Sudirman Rodrigo dOS Santos, ditengah kecepatan Hendra Bayouw akan menjadi andalan dengan Asri Akbar siap menjadi gelandang pengangkut air tim tamu.

Maka jangan lupa untuk menyaksikan laga PS TNI vs Mitra Kukar ini pada nanti malam pada pukul 21.00 WIB live dan ekslusif di O Channel.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY