Peserta yang Tersenggol di DA3 Top 4 Tadi Malam

Peserta yang Tersenggol di DA3 Top 4 Tadi Malam

0
Peserta yang tersenggol di DA3 Top 4

Orbitindo.com – Peserta yang Tersenggol di DA3 Top 4 Tadi Malam. Indosiar akhirnya mulai menggelar konser D’Academy 3 Top 4 pada hari Kamis (21/4) tadi malam. Para peserta yang berhasil lolos ke babak 4 besar DA3 ini yakni Irsya Bandung, Ical Majene, Rani Kutai Kartanegara,dan Weni Pontianak. Untuk penampilan para peserta tadi malam, belum ada yang tersenggol di DA3 Top 4 karena masih akan ditentukan pada penampilan mereka di malam kedua.

Pada babak 4 besar DA3 ini sedikit berbeda dengan babak sebelumnya, dimana kali ini para peserta dibuat “Battle” dengan membawakan genre dangdut yang berbeda. Masing -masing peserta dipasangkan untuk berduel dengan peserta lainnya.

Setelah semua peserta DA3 Top 4 ini tampil, pada akhir acara di umumkan perolehan SMS sementara yang akan digabungkan dengan perolehan SMS para peserta pada penampilan malam kedua untuk menentukan peserta yang lolos dan peserta yang akan tersenggol di DA3 Top 4 ini.

Berikut perolehan SMS sementara DA3 Top 4 tadi malam :

  1. Weni Pontianak : 30,8%
  2. Ical Majene : 29,2%
  3. Irsya Bandung : 22,6 %
  4. Rani Kutai Kartanegara : 18,4%

Perolehan SMS sementara tersebut, akan diakumulasikan dengan peroelehan SMS di malam kedua yang nantinya akan berguna untuk menentukan peserta yang langsung lolos ke babak 3 besar. Sementara, tiga peserta lainnya akan berada di posisi tidak aman dan terancam tersenggol di DA3 Top 4 ini. Siapakah yang akan tersenggol di DA3 Top 4 nanti malam ? Kita saksikan saja pada konser result final DA3 Top 4 nanti malam mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY