TV Online – Live Streaming Barito Putera vs Persegres Gresik United Pukul...

TV Online – Live Streaming Barito Putera vs Persegres Gresik United Pukul 16.00 WIB Live di O Channel

0
live streaming barito Putera vs Persegres Gresik United Minggu 15/5/2016

Orbitindo.com – Live streaming Barito Putera vs Persegres. Pada hari Minggu (15/5) salah satu laga yang akan tersaji pada jadwal ISC pekan ketiga ini yakni antara Barito Putera vs Persegres Gresik United. Siaran langsung Barito Putera vs Gresik United ini akan digelar di stadion 17 Mei Banjarmasin dan akan disiarkan langsung oleh O Channel pada pukul 16:00 WIB.

Hingga pekan ketiga ini, tim tuan rumah Barito Putera belum memetik satupun kemenangan sejak awal bergulirnya kompetisi. Setelah takluk 1-2 di tangan tim kuat Bhayangkara Surabaya utd, pada laga pembuka beberapa waktu lalu. Barito Putera kembali harus puasa kemenangan usai ditahan imbang 1-1 laskar Naga Mekes Mitra Kukar.

Sementara Gresik United yang diasuh Liestiadi dalam kondisi bagus berada di posisi 4 klasemen dengan sekali menang dan sekali seri. Setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang Persela dengan skor 1-0, pekan lalu Inkyun cs tertahan 1-1 oleh perseru. 

Pada laga kali ini, Barito Putera tidak ingin mengulangi sejarah pait yang telah dicatatkannya. Bermain di hadapan publik sendiri membuat barito lebih diunggulkan dan mempunyai target menang. Sementara itu, kubu tim tamu  ingin melanjutkan tren positif mereka dan ingin mencuri angka penuh dari kandang Barito Putera. Dalam lawatan mereka ke markas tuan rumah Barito minggu sore nanti, tentunya armada Lestiadi kembali memasang target wajib menang guna menambah pundi-pundi poin mereka.

Siaran langsung Barito Putera vs Persegres Gresik United ini akan digelar pada hari Minggu (15/5) dan akan disiarkan langsung oleh O Channel pada pukul 16.00 WIB. Jika ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Persegres ini via live streaming, bisa melalui link berikut ini.

LIVE STREAMING BARITO PUTERA vs PERSEGRES GRESIK UNITED

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY