Kumpulan DP BBM & Animasi Bergerak Memperingati Hari AIDS Sedunia 1 Desember...

Kumpulan DP BBM & Animasi Bergerak Memperingati Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2016

0
hari AIDS Sedunia

Orbitindo.com – Kumpulan DP BBM & Animasi Bergerak Memperingati Hari AIDS Sedunia. Setiap tanggal 1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia. Tujuan adanya hari AIDS sedunia ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Konsep adanya hari AIDS sedunia ini digagas pada Pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia mengenai Program-program untuk Pencegahan AIDS pada tahun 1988. Sejak saat itulah setiap 1 Desember  mulai diperingati oleh pihak pemerintah, organisasi internasional dan yayasan amal di seluruh dunia sebagai hari AIDS sedunia.

Gerakan Hari AIDS Sedunia mengingatkan kita terhadap bahaya virus hiv yang sangat mematikan dan dapat menyerang sistem kekebalan tubuh kita atau yang sering kita kenal sebagai Human Immunodefiency Virus (HIV) yang juga dapat menginfeksi tubuh manusia menjadi sebuah virus atau yang lebih kita kenal dengan istilah AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome. Peringatan hari Aids sedunia, khususnya di Indonesia biasanya berisi sosialisasi mengenai bahaya virus hiv dan bagaimana cara penyebaranya, serta yang terpenting sosialisasi mengenai pencegahan virus HIV tersebut.

Untuk memperingati hari AIDS Sedunia, seiring dengan perkembangan zaman dengan banyaknya media sosial yang beredar, kita bisa ikut menyemarakkan peringatan tersebut melalui medsos.

Kita bisa mengganti gambar profil berbagai akun media sosial kita dengan gambar peringatan hari AIDS Sedunia yang kami siapkan di bawah ini. Anda bisa mengunduhnya kemudian menjadikannya DP BBM atau sekedar dikirimkan kepada teman atau pun saudara anda.

Kumpulan DP BBM & Animasi bergerak peringatan hari AIDS Sedunia 1 Desember :

hari AIDS Sedunia aids-4 aids-5 aids-6 aids-7 aids-8 aids-9 aids-10 aids-11 hari AIDS Sedunia hari AIDS Sedunia hari AIDS Sedunia

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY