Berita MotoGP Terbaru : Ducati Resmi Pilih Dovizioso Jadi Tandem Lorenzo Musim...

Berita MotoGP Terbaru : Ducati Resmi Pilih Dovizioso Jadi Tandem Lorenzo Musim Depan

0
Ducati resmi perpanjang kontrak Dovizioso

Orbitindo.com – Setelah cukup lama menjadi sorotan, akhirnya sebuah informasi mengatakan bahwa Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso untuk dua musim mendatang. Informasi ini, dikatakan langsung oleh bos Ducati, Luigi Dall’Igna yang menyatakan secara resmi Ducati telah memperpanjang kontrak Dovizioso untuk dua musim kedepan hingga akhir 2018.

“Tidak pernah mudah untuk mengambil keputusan seperti ini. Terutama ketika Anda memiliki dua pembalap hebat di tim Anda, yakni duo Andrea. Kami sangat senang bahwa Dovizioso telah setuju untuk tinggal bersama kami selama dua tahun ke depan, dan kami bisa melanjutkan kesuksesan ini dalam rangka mencapai tujuan,” kata Luigi Dall’Igna.

Seperti prediksi sebelumnya, Ducati akan mempertahankan Dovizioso yang akan ditandemkan dengan Jorge Lorenzo musim depan. Keputusan Ducati ini merupakan jawaban dari rumor yang sebelumnya telah beredar yang mengatakan bahwa Iannone yang akan tersepak dari tim asal Italia tersebut.

Dengan keputusan ini secara otomatis nasib Iannone di Ducati sudah tidak dipertahankan lagi. Iannone merasa kecewa dengan keputusan dari tim Ducati ini karena kerja kerasnya selama ini seperti tidak memberikannya tempat di tim utama musim depan. Meski demikian, Iannone tetap mengucapkan terima kasih kepada Ducati yang telah memberinya kesempatan menjajal kuda besi Desmosedici. Sekarang masa depan Iannone tergantung dari tim Suzuki yang akan ditinggalkan oleh pembalapnya, Maverick Vinales yang kabarnya akan hijrah ke tim Yamaha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY