WhatsApp Tambahkan Fitur Baru untuk Menarik Pesan yang Sudah Terkirim

WhatsApp Tambahkan Fitur Baru untuk Menarik Pesan yang Sudah Terkirim

0
fitur penarikan pesan pada wa

Orbitindo.com – WhatsApp Tambahkan Fitur Baru untuk Menarik Pesan yang Sudah Terkirim. Aplikasi pesan instan WhatsApp terus mengembangkan inovasinya dengan menambahkan fitur-fitur terbaru. Kabar terbaru menyebutkan, kini WhatsApp sedang menyiapkan sebuah fitur terbaru untuk penarikan pesan, seperti yang sudah terdapat pada aplikasi BBM (BlackBerry Messenger).

Sebagai pengguna, pasti kita sering mengalami salah kirim pesan atau pesan yang kita kirim tulisannya salah karena kurang teliti. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka kini WhatsApp akan segera menambahkan fitur yang dapat digunakan untuk menarik pesan yang salah tersebut dan sudah terlanjur dikirim.

Sehubungan dengan fitur baru tersebut, nantinya WhatsApp akan menambahkan tombol yang bernama Revoke. Cara untuk penarikan pesannya adalah dengan menandai percakapan yang ingin ditarik, kemudian tekan tombol Revoke. Maka pesan yang sudah terlanjur terkirim tersebut akan ditarik kembali dan secara otomatis terhapus. Kemudian pesan tersebut akan digantikan dengan pesan yang bertuliskan “the sender cancelled the message”.

Berdasarkan info yang beredar, disebutkan bahwa saat ini pihak WhatsApp sedang melakukan tahap pengujian terhadap fitur baru tersebut di kalangan terbatas. Dikatakan bahwa kalangan yang dimaksud adalah hanya ponsel-ponsel tertentu yang dapat mendukung fitur ini yang bisa menggunakannya. Namun sampai sekarang belum ada info mengenai ponsel jenis apa saja yang dapat menggunakan fitur ini.

Untuk itu, mari kita tunggu saja kelanjutan kabar mengenai fitur terbaru WhatsApp tersebut.

 

 

 

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY