Ingin Saingi Skype, Facebook Messenger Hadirkan Fitur Group Calls

Ingin Saingi Skype, Facebook Messenger Hadirkan Fitur Group Calls

0
Facebook messenger

Orbitindo.com – Ingin Saingi Skype, Facebook Messenger Hadirkan Fitur Group Calls. Facebook messenger sepertinya ingin memberikan kado akhir tahun kepada penggunanya. Kali ini  Facebook akan membidik sosial media Skype untuk membuat dan menguji coba fitur terbarunya.

Fitur baru Facebook messenger yaitu fitur “Group Calls”. Fitur ini nantinya akan memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan video ke beberapa orang sekaligus (panggilan grup). Hal ini tentunya akan disambut baik oleh penggunanya. Pasalnya, pengguna bisa langsung ngobrol dan bertatap muka langsung dengan teman-temannya.

Fitur ini pertama kali diketahui setelah Kepala Facebook Messenger, Davic Marcus menuliskan kabar tersebut melalui aplikasi pesan singkat miliknya.

Marcus juga menyampaikan, bagi pengguna yang telah mengupdate aplikasi Facebook Messenger-nya ke versi yang paling baru maka sudah dapat menikmati fitur baru tersebut. Fitur Group Calls ini ditandai dengan adanya ikon gagang telepon pada bagian layar atas percakapan grup.

Jika Anda ingin melakukan panggilan grup, maka tinggal menekan ikon gagang telepon yang ada di bagian atas layar percakapan grup dan tinggal memilih anggota grup yang ingin di ajak panggilan grup.

Namun sayangnya, pihak Facebook Messenger menjelaskan bahwa fitur ini baru sebatas percakapan satu orang dengan orang lainnya saja, belum seperti aplikasi video chatting yang bisa sekaligus melakukan panggilan ke beberapa orang.

Pihak Facebook Messenger juga belum menjelaskan waktu pasti kemunculan fitur baru tersebut.

 

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY