Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Datang, Iannone dan Dovizioso “Perang”

Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Datang, Iannone dan Dovizioso “Perang”

0
Berita MotoGP Terbaru : Iannone ingin temani Lorenzo di Ducati

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Datang, Iannone dan Dovizioso “Perang”. Keputusan Jorge Lorenzo untuk pindah ke tim Ducati mulai musim depan, pastinya memiliki efek kepada tim yang ditinggalkan dan tim yang baru. Pada tim Ducati sendiri, dua pembalap meraka saat ini yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso salah satunya dipastikan akan didepak dari tim Italia tersebut.

Ducati sendiri masih bingung menentukan siapakah yang akan dipertahankan diantara dua Andrea Ducati ini. Meski demikian, Andrea Iannone sangat berharap dirinya yang akan dipertahankan oleh Ducati dan ditandemkan dengan Jorge Lorenzo musim depan.

“Ini adalah hal yang besar bagi Lorenzo karena mau bergabung bersama tim, terlepas dari siapa yang akan tinggal bersamanya. Wajar tim mencari pembalap terbaik, dia lah orang yang tepat. Saya belum mau terburu-buru membicarakan masa depan saya di tim, tetapi saya ingin berada dan mempersembahkan yang terbaik untuk Ducati,” kata Iannone.

Lebih lanjut Iannone mengatakan bahwa wajar jika Ducati mendatangkan pembalap juara dunia ke timnya. Pasalnya, tim asal Italia ini selama hampir sepuluh tahun terakhir tidak lagi pernah merasakan gelar juara dunia sejak era Casey Stoner pada 2007 silam.

Dua pembalap Ducati sendiri saat ini ditambah risau dengan adanya gosip yang mengatakan bahwa Ducati juga akan mendatangkan Marc Marquez yang akan ditandemkan dengan Lorenzo. Hal ini tentu saja membuat Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso ingin menampilkan yang terbaik agar tidak terdepak dari tim Ducati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY