Hasil Liverpool vs Plymouth Skor Akhir 0-0, Hasil FA Cup Tadi Malam,...

Hasil Liverpool vs Plymouth Skor Akhir 0-0, Hasil FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017

0
hasil Liverpool vs Plymouth skor akhir 0-0

Orbitindo.com – Hasil Liverpool vs Plymouth Skor Akhir 0-0, Hasil FA Cup Tadi Malam, Minggu 8/1/2017. Liverpool gagal memetik kemenangan saat menjamu Plymouth Argyle pada lanjutan putaran 3 Piala FA di Anfieild Stadium Minggu (8/1). The Reds yang bermain dengan pemain pelapis hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra tim dari kasta ke 4 Inggris tersebut.

Meski bermain tidak dengan skuat inti, armada Jurgen klopp ini sempat beberapa memberi ancaman pada gawang Plymouth. Divock Origi nyaris membawa Liverpool unggul di menit ke-21. Striker Belgia itu beradu fisik dengan Gary Miller di kotak penalti, lalu mengontrol umpan Stewart. Tembakannya berhasil mengoyak jala Plymouth, tapi wasit menganggap sang striker lebih dulu melakukan pelanggaran sehingga gol ini dianulir.

Jual beli serangan diperlihatkan oleh kedua tim pada babak pertama. Namun hingga turun minum, belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Klopp mulai merubah strategi dengan melakukan beberapa perubahan komposisi. Sturidge masuk menggantikan Emre Can, Adam Lallana menggantikan Ejaria, Ben Woodburn ditarik keluar dan digantikan oleh Firmino. Namun usaha Klopp ini belum juga membuahkan hasil.

Permainan semakin panas pada 10 menit akhir pertandingan. The Reds terus melakukan serangan untuk menjebol gawang Plymouth. Namun hingga laga bubar, tidak ada gol tercipta.

Skor akhir Liverpool vs Plymouth 0-0 ini membuat The reds harus kembali melawan Plymouth di babak ulangan piala FA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY