Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas Skor Akhir 2-3, Hasil Copa Del...

Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas Skor Akhir 2-3, Hasil Copa Del Rey Babak 16 Besar Tadi Malam, Rabu 11/1/2017

0
Prediksi ATM vs BArcelona Semifinal Copa Del Rey Kamis 2 Februari 2017

Orbitindo.com – Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas Skor Akhir 2-3, Hasil Copa Del Rey Babak 16 Besar Tadi Malam, Rabu 11/1/2017. Atletico Madrid memastikan tiket ke babak perempat final Copa Del Rey meskipun kalah 2-3 saat menjamu Las Palmas di babak 16 besar Copa Del Rey Leg 2 Rabu (11/1) dini hari. Dengan hasil tersebut, ATM unggul agregat 4-3 dari Las Palmas.

Pertandingan berjalan cukup panas karena Las Palmas sudah tertinggal agregat 2-0 dari tuan rumah. Babak pertama dimulai dengan tempo cepat dimana ATM yang sudah bertindak sebagai tuan rumah tak ingin banyak membuang waktu. Jual beli serangan terjadi pada babak pertama ini, namun belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol hingga turun minum.

Atletico Madrid akhirnya unggul dahulu pada menit ke 59 lewat Antonie Griezzmann. Namun, 8 menit berselang, Las palmas bisa menyamakan kedudukan lewat Marko Livaja.

Tak butuh waktu lama bagi ATM untuk kembali unggul. Pada menit ke 61, Angel Correa kembali menjebol gawang Las Palmas dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Las Palmas kembali bisa menyamakan skor di penghujung waktu normal babak kedua ketika Marko Livaja kembali mencatatkan nama di papan skor dan merubahnya menjadi 2-2.

Ketika laga sepertinya akan berakhir seri, Las Palmas kembali mencetak gol pada masa injury time. Kali ini giiran Mateo Ezequiel García yang mencetak gol ke gawang ATM. SKor 2-3 ini bertahan hingga laga bubar.

Skor akhir Atletico Madrid vs Las palmas 2-3 ini membuat Las Palmas tersingkir dari ajang Copa Del Rey karena pada leg 1 mereka sudah kalah dengan skor 2-0 dari Aarmada Diego Simeone ini. ATM memastikan diri lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 4-3 atas LAs Palmas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY