Hasil Southampton vs Liverpool Skor Akhir 1-0, Hasil Semifinal Capital One Cup...

Hasil Southampton vs Liverpool Skor Akhir 1-0, Hasil Semifinal Capital One Cup Tadi Malam, Kamis 12/1/2017

0
Hasil Southampton vs Liverpool Skor akhir 1-0

Orbitindo.com – Hasil Southampton vs Liverpool Skor Akhir 1-0, Hasil Semifinal Capital One Cup Tadi Malam, Kamis 12/1/2017. Liverpool cukup kesulitan saat melakoni laga tandang ke markas Southampton dalam semifinal Leg 1 Capital One Cup Kamis (12/1) dini hari. Dalam laga tersebut, The Reds kalah tipis dengan skor 1-0 dari Southampton.

Sejak menit awal pertandingan, Liverpool berniat untuk segera mencuri gol dari kandang Southampton dengan langsung menekan jantung pertahanan tuan rumah. 10 menit awal, pertandingan dikuasai oleh Liverpool.

Jual beli serangan masih diperlihatkan oleh kedua kubu. Tuan rumah akkhirnya bisa unggul terlebih dahulu pada menit ke 20 lewat Nathan Redmond yang memanfaatkan assist dari Jay Rodrigues. Redmond, tanpa kesalahan sepakan menyusur tanah merobek gawang The Reds. Skor 1-0 untuk keunggulan Southampton.

Menjelang babak pertama usai, gawang The Reds kembali terancam. Tadic mengirim umpan tarik ditengah kepungan pemain belakang Liverpool, bola liar ke depan gawang the Reds disambut sepakan kaki kiri Redmond, namun bola yang mengarah begitu keras bisa ditepis dengan reaksi yang tepat oleh Karius. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 ini belum berubah.

Memasuki babak kedua, Liverpool yang tertinggal 1 gol langsung berinisiatif melakukan serangan. Beberapa peluang langsung tercipta pada menit menit awal babak pertama, namun The Reds belum juga bisa menyamakan skor.

Southampton justru hampir menggandakan keunggulan pada menit ke 83. Berawal ketika Long melewati Lucas dan mengirim umpan silang mendatar dari sisi kanan pertahanan Liverpool, Redmond yang berdiri bebas di tiang dekat tanpa kesulitan menedang bola ke arah gawang, bola melambung mengarah ke atas dan membentur tiang gawang dan disundul Lovren tepat di garis gawang Liverpool.

Pergantian pemain coba dilakukan di kubu Livepool untuk merubah strategi. Namun hingga laga bubar, Liverpool tidak bisa mengejar ketertinggalan gol. Skor akhir Southampton vs Liverpool 1-0 ini membuat Liverpool membutuhkan kerja keras pada leg 2 yang akan digelar pada 26 Januari mendatang.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY