Jelang MotoGP Jerez Spanyol 2016 : Lin Jarvis Sebut Sudah Hubungi Suzuki

Jelang MotoGP Jerez Spanyol 2016 : Lin Jarvis Sebut Sudah Hubungi Suzuki

0
Berita MotoGP Terbaru : Yamaha mengaku sudah hubungi Suzuki

Orbitindo.com – Jelang MotoGP Jerez Spanyol 2016 : Lin Jarvis Sebut Sudah Hubungi Suzuki. Jelang digelarnya seri ke empat MotoGP 2016 yang sesuai jadwal di gelar di sirkuit Jerez, Spanyol, sebuah fakta akhirnya terungkap dimana akhirnya Jorge Lorenzo memutuskan untuk pindah ke tim Ducati mulai musim depan. Menariknya pada sesi jumpa pers jelang MotoGP Jerez yang digelar Kamis (21/4) Bos Yamaha, Lin Jarvis mengaku sudah menghubungi Suzuki.

Dalam kesempatan itu Jarvis mengonfirmasi bahwa Yamaha sebenarnya telah menghubungi pembalap Suzuki Maverick Vinales setelah spekulasi tentang masa depan Jorge Lorenzo di musim depan diketahui awal pekan ini. Dia tak menampik jika tim Garpu Tala sudah sejak lama memantau perkembangan pemilik nomor 25 tersebut. Dan ia dianggap sebagai calon bintang di MotoGP masa depan.

Meski demikian, Jarvis belum mau berterus terang mengenai siapakah calon pengganti Lorenzo di Yamaha nantinya. Menurut bos Yamaha ini, masih terlalu dini untuk memastikan siapa calon pengganti Lorenzo yang akan ditandemkan dengan Rossi nantinya.

“Tentu Mavericks telah membuktikan bahwa dia salah satu pembalap berbakat masa depan MotoGP. Ia memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menjajal tim yang lebih kompetitif dan menjadi juara di masa depan, jadi saya bisa mengatakan bahwa Mavericks adalah seorang pembalap yang menarik. Tapi kami mempunyai plan B atau pilihan lain dalam menentukan pilihan pembalap musim depan,” ungkap Jarvis.

Bahkan sebuah gosip mengatakan bahwa Yamaha dan Vinales sudah mencapai kesepakatan. Namun, Lin Jarvis menampik hal tersebut. Karena menurutnya, tidak mudah untuk mencari pembalap karena ada beberapa masalah yang harus dipecahkan antara dua belah pihak. Duet Rossi- Vinales mungkinkan terwujud musim depan ? Kita tunggu saja !!!!!!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY