Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat 22/4/2016

Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat 22/4/2016

0
Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat, 22 April 2016 Tadi Malam

Orbitindo.com – Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat 22/4/2016. Konser result final D’Academy 3 Top 4 akhirnya digelar di Indosiar pada Jumat (22/4) malam dengan kembali menampilkan para peserta yang berhasil lolos ke babak 4 besar DA3 yakni Irsya Bandung, Ical Majene, Rani Kutai Kartanegara, dan Weni Pontianak. AkhirnyaRani Kutai Kartanegara yang tersenggol di DA3 Top 4 tadi malam dan hanya berhasil menjadi juara 4 D’Academy 3.

Para peserta DA3 Top 4 ini kembali bersaing di panggung DA3 setelah pada malam sebelumnya mereka tampil dengan sistem “battle”. Sebagai informasi, pada malam pertam kemarin, Weni Pontianak berhasil memimpin perolehan SMS sementara dengan 30,8% disusul Ical Majene 29,2%, Irsya Bandung 22,6 % dan terakhir Rani Kutai Kartanegara 18,4%.

Perolehan SMS DA3 Top 4 pada malam kedua, ternyata berubah dimana Ical Majene berhasil memimpin sehingga dipastikan lolos ke babak 3 besar DA3. Selanjutnya, disusul Irsya Bandung yang sebelumnya berada di posisi ketiga berhasil naik ke posisi kedua sehingga juga lolos dan menemani Ical Majene ke babak 3 besar DA3.

Sementara itu, dua peserta lainnya yakni Weni Pontianak yang sempat memimpin perolehan SMS pada malam pertama harus berada di posisi tidak aman bersama Rani Kutai Kartanegara. Kedua peserta ini salah satunya akan tersenggol di DA3 Top 4 dan satu lainnya akan lolos ke babak 3 besar DA3. Untuk menentukan yang tersenggol di babak 4 besar DA 3 ini kembali melalui vote dari dewan juri.

Berikut hasil vote dewan juri dua peserta DA3 Top 4 yang berada di posisi tidak aman :

  1. Weni Pontianak : 1 lampu merah, 4 lampu hijau
  2. Rani Kutai Kartanegara : 2 lampu merah 3 lampu hijau

Dengan melihat hasil vote dewan juri ini, maka kita bisa mengetahui bahwa Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol di DA3 Top 4 tadi malam. Sementara Weni Pontianak menyusul lolos ke babak 3 besar DA3 bersama Ical Majene dan Irsya Bandung.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY