Berikut Profil dan Biodata Finalis D’Academy 3 Top 3

Berikut Profil dan Biodata Finalis D’Academy 3 Top 3

0
profil dan biodata Ical Majene, Irsya Bandung, Weni Pontianak

Orbitindo.com – Berikut Profil dan Biodata Finalis D’Academy 3 Top 3. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 saat ini segera memasuki babak baru yakni babak 3 besar setelah selesai menggelar konser result final DA3 Top 4 tadi malam. Seperti kita ketahui bersama, pada DA3 Top 4 tadi malam, akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol sehingga gagal melaju ke babak 3 besar DA3.

Dengan tersenggolnya Rani Kutai Kartanegara tersebut, saat ini D’Academy 3 tinggal menyisakan 3 peserta saja yang akan bersaing kembali ke babak 3 besar DA3. Peserta yang berhasil lolos ke DA3 Top 3 ini yakni Ical Majene, Irsya Bandung, dan Weni Pontianak.

Karena sudah memasuki babak 3 besar, maka dipastikan 3 peserta DA3 Top 3 ini akan menjadi calon bintang dangdut masa depan. Sehingga banyak orang yang bakal mencari tahu mengenai mereka baik profil maupun biodatanya. Berikut tim Orbitindo.com mencoba memberikan informasi mengenai profil dan biodata peserta yang lolos ke DA3 Top 3 yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  • Ical Majene

profil dan bidata Ical Majene

Profil Ical Majene :

Finalis yang satu ini memang bernasib mujur, pasalnya Ical pernah tersenggol di babak 6 besar DA3. Namun akhirnya, Ical berhasil masuk kembali ke panggung D’Academy 3 setelah mendapat wildcard.

Ical Majene yang bernama asli Muhammad Irsyad Basir, telah rajin mengikuti berbagai kontes sebelum memulai di DA3. Salah satu kontes yang pernah diikutinya adalah Lomba Talenta Bugis Makassar yang diadakan oleh TVRI Makssar pada Juni 2011 dengan keluar sebagai juara harapan II.

Tak hanya itu, Ical Majene juga pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2014 lalu dengan menggunakan nama panggung IrsyadKDI dan sempat masuk 10 besar sebelum akhirnya “terjemput” di babak 7 besar. Tak cuma itu, Ical Majene juga dikenal tak kenal menyerah setelah sebelumnya gagal di nominasi DA1.

Ical Majene yang kini berusia 24 tahun selanjutnya mengikuti kontes Dangdut Academi 3 melalui audisi Semarang yang diseleksi langsung oleh Inul, Nazar dan Dewi Gita yang semuanya memberikan saweran. Salah satu alasannya ingin tampil di DA3 karena cita-citanya ingin mewujudkan cita-cita almarhumah ibunya yang meninggal tahun 2015 lalu.

Biodata Ical Majene :

Nama lengkap: Muhammad Irsyad Basir
Agama: Islam
Akun twitter: @DA3_Ical

  • Irsya Bandung

profil dan biodata Irsya Bandung

Profil Irsya Bandung

Irsya Bandung memiliki nama asli Irsya Cendikiawan yang merupakan Alumni STEMBI Bandung Business School. Sebelum mengikuti DAcademy 3 di Indosiar, pekerjaan Irsya selain bernyanyi yaitu seorang Karyawan swasta, Irsya bekerja sebagai marketing. Selain itu dirinya juga telah mengikuti berbagai kompetisi dan berhasil meraih juara, salah satunya yaitu juara satu bintang radio RRI diwilayah Jawa Barat.

Saat ini Irsya DA3 Bandung ini telah mempunyai banyak sekali penggemar, fans dari Irsya DA3 Bandung ini pun juga telah mempunyai nama tersendiri yang  disebut dengan Irsyalways.

Biodata Irya Bandung

Nama lengkap: Irsha chendikiawan
Tahun lahir: 1990
Agama: Islam
Akun twitter: @da3_Irsya
Akun Instagram : da3_irsya

  • Weni Pontianak

profil dan biodata weni pontianak

Profil Weni Pontianak

Weni Pontianak lahir pada tahun 1992 yang lalu dengan nama lengkap Weni Wahyuni dari pasangan Sugeng (Ayah) dan Suryani (Ibu). Setelah berhasil menembus babak 3 besar DA3 ini, saat ini Weni sudah memiliki banyak fans yang menyebut dirinya sebagai Wenistar.

Biodata Weni Pontianak

Nama lengkap: Weni Wahyuni
Tempat/ tanggal lahir: Pontianak, 3 Maret  1992
Orang tua: Sugeng dan Suryani
Akun twitter: @DA3_Weni

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY