Bocoran Penampakan Xiaomi Max Ponsel Jumbo Xiaomi Beredar

Bocoran Penampakan Xiaomi Max Ponsel Jumbo Xiaomi Beredar

0
bocoran penampakan Xiaomi Max

Orbitindo.com – Setelah beberapa waktu lalu beredar gambar penampakan panel depan Xiaomi Max, sekarang kembali bocor mengenai render grafis dari ponsel jumbo milik Xiaomi ini. Dilansir dari Gizmochina, penampilan dari Xiaomi Max ini sangat mirip dengan perangkat Xiaomi Mi 5 yang dirilis pada Februari kemarin.

Bedanya, ukuran layarnya terlihat lebih besar, yaitu dengan ukuran 6,4 inci. Selain itu semuanya nampak mirip Mi 5, seperti tombol Home dan dua tombol softkey yang mengapitnya di bawah layar. Di bagian belakang, tidak nampak tanda-tanda adanya sensor sidik jari. Kemungkinannya, Xiaomi menyematkan fitur premium itu di tombol Home. Sementara tombol power dan volume terlihat berada di sisi kanan phablet.

Menurut informasi, Xiaomi Max ini akan mengusung bodi logam dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820. Rencananya ponsel ini akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Xiaomi melakukan sebuah jajak pendapat untuk memberikan nama bagi perangkat jumbonya ini. Dari empat nama yang diajukan yakni Xiaomi big, Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, dan Xiaomi Max, akhirnya hasil polling untuk Xiaomi Max paling tinggi. Jadi Xiaomi menggunakan nama Xiaomi Max untuk perangkat jumbonya ini.

Meski beberapa bocoran telah beredar, namun belum ada informasi resmi yang menyebutkan kapan Xiaomi Max ini akan dirilis untuk publik. Menurut gosip yang beredar, bulan depan smartphone jumbo Xiaomi ini akan diperkenalkan.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY