Resmi Dirilis, Harga Zuk Z2 Pro Dibanderol 5,4 Juta. Smartphone Premium dengan...

Resmi Dirilis, Harga Zuk Z2 Pro Dibanderol 5,4 Juta. Smartphone Premium dengan 10 Sensor dan RAM 6 GB

0
harga dan spesifikasi Zuk Z2 Pro, Smartphone dengan RAM 6 GB

Orbitindo.com – Produsen smartphone asal Cina, Zuk akhirnya merilis produk pertamanya yang bernama Zuk Z2 Pro. Menariknya, smartphone ini dibekali dengan RAM 6 GB dan dibekali dengan 10 sensor yang berfungsi antara lain untuk mengukur detak jantung, radiasi ultraviolet, dan saturasi oksigen dalam darah hingga pemindai sidik jari.

Dilansir dari Neowin, spesifikasi lain dari Zuk Z2 pro ini diantaranya mengusung layar berukuran 5,2 inci namun sayangnya dukungan resolusi layar ini hanya Full HD1080p. Sementara itu, pada bagian dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan dukungan RAM 6 GB yang berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan user interface bernama ZUI.

Untuk mendukung kinerjanya, Zuk Z2 Pro ini dibekali dengan baterai berdaya 3.150 mAh yang dibekali fitur Quick Charge dan USB Type C. 

Zuk Z2 Pro ini tersedia dalam dua varian yakni edisi RAM 4 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Harga Zuk Z2 Pro varian RAM 6 GB dibanderol sebesar 415 dollar AS atau sekitar Rp 5,4 juta dan sudah bisa dibeli di China sejak tanggal 22 April lalu. Sedangkan edisi RAM 4 GB baru tersedia pada 10 Mei mendatang, tanpa kejelasan berapa harga banderolnya.

Meski sudah resmi dirilis di Cina, belum ada informasi resmi dari Lenovo yang merupakan sumber dana dari Zuk ini untuk menghadirkan Zuk Z2 Pro di luar Cina.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY