Kompas TV Online – Live streaming Final Uber Cup “CHINA vs...

Kompas TV Online – Live streaming Final Uber Cup “CHINA vs KOREA SELATAN” Hari Ini, Sabtu 21/5/2016

0
Live Streaming Final Uber Cup Cina vs Korea Selatan Hari Ini, Sabtu 21 Mei 2016

Orbitindo.com – Live streaming final Uber Cup Cina vs Korea Selatan siang ini Sabtu, 21 Mei 2016 akan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Kompetisi bulutangkis dunia Thomas dan Uber Cup akhirnya memasuki babak puncak yakni babak final. Pada hari ini, Sabtu 21 Mei 2016 akan digelar partai final dari Uber Cup yang akan mempertemukan antara tuan rumah Cina vs Korea Selatan. Siaran langsung Final Uber Cup China vs Korea ini akan disiarkan pada pukul 12.00 WIB nanti siang.

Tidak bisa dipungkiri lagi, tim Uber Cina memang pantas berada di babak final ini. Juara bertahan Uber Cup ini memang paling banyak mengoleksi piala Uber. Pada final Uber Cup di India dua tahun lalu, Cina berhasil mempercundangi Jepang di partai final dengan skor 3-1.

Tim Uber Cina berhasil menembus babak final ini setelah di semi final kemarin berhasil menundukkan India dengan skor 3-0 setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Taiwan di babak perempat final.

Sementara itu, Korea Selatan yang akan melawan China di babak Final uber Cup ini merupakan lawan yang cukup tangguh. Korsel berhasil mengalahkan Indonesia di babak perempat final dengan skor 3-0 dan mengalahkan Jepang di babak semi final kemarin dengan skor 3-1 yang mengantarkannya ke babak final Uber Cup 2016 kali ini.

Catatan pertemuan China vs Korea Selatan ini cukup baik dimana pada tahun 2010 Korea Selatan yang bertemu Cina di babak final berhasil memboyong piala Uber pertamanya setelah menang dengan skor 3-1. Namun pada final Uber Cup 2012 Piala Uber ini berhasil digondol kembali oleh China.

Siaran langsung final Uber Cup antara China vs Korea Selatan ini bisa anda saksikan melalui TV online di bawah ini :

Siaran langsung Badmintonworld.tv :

Siaran langsung Kompas TV :

 

 

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY