Persegres Gresik United vs PS TNI, Jadwal ISC/TSC Minggu 22/5/2016

Persegres Gresik United vs PS TNI, Jadwal ISC/TSC Minggu 22/5/2016

0
jadwal Persegres Gresik United vs PS TNI Mingu 22 Mei 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persegres Gresik United vs PS TNI. Sebuah laga big match akan kembali tersaji dalam rangkaian jadwal ISC/TSC Minggu 22 Mei 2016 yakni Persegres Gresik United vs PS TNI. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah Gresik United harus kembali melakoni laga kandang setelah pada pekan lalu berhasil dikalahkan ketika bertamu di kandang Barito Putera dengan skor 3-1. Selama tiga kali pertaandingan, laskar Joko Samudra ini baru mengoleksi 4 poin yang  menempatkannya di posisi 14 klasemen sementara.

Sementara itu, PS TNI yang dalam laga kali ini akan melawat ke markas Gresik United, tampil cukup buruk pada ajang ISC kali ini. Terlebih ketika pekan lalu harus dipermalukan di kandang sendiri ketika menjamu Mitra Kukar dengan skor akhir 1-4. Dalam tiga pertandingan, PS TNI baru mengoleksi 1 poin saja yang menempatkannya di posisi bawah klasemen sementara.

Pada laga kali, tentu saja Persegres tak ingin kehilangan poin di kandangnaya sendiri agar posisinya di klasemen tidak semakin terpuruk. Untuk itu, Lestiadi akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini agar bisa mengamankan poin.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga Persegres Gresik United vs PS TNI kali ini. Jadi jangan sampai lupa untuk menyaksikan laga Persegres Gresik United vs PS TNI pada hari Minggu 22 Mei 2016 pukul 16.00 WIB di SCTV.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY