AHM siap Hadirkan Tiga Big Bike 500cc Sekaligus di Indonesia

AHM siap Hadirkan Tiga Big Bike 500cc Sekaligus di Indonesia

0
Honda siap luncurkan tiga moge di Indonesia

Orbitindo.com – Astra Honda Motor (AHM) mengaku akan lebih serius memasuki segmen big bike di Indonesia dengan menghadirkan tiga moge sekaligus di tanah air. Tiga model yang dimaksud adalah Honda CBR500R, Honda CB500F dan Honda CB500X. Rencananya ketiga model ini akan dirilis pada awal kuartal kedua tahun ini.

Menariknya, tiga moge Honda tersebut bakal menyasar para pengguna pemula yang masuk kategori new entry level. Bahkan Honda akan memberikan banderol harga yang kompetitif atau bahkan bisa saja lebih murah dari kompetitor.

moge Honda 500cc

Meski demikian, fitur-fitur canggih bakal dibenamkan pada motor sport Honda ini. Pada bagian mesin, ketiga motor ini masih dibekali dengan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya yakni mesin 500 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 35 KW saat torsi mencapai 8.500 rpm dan torsi 43 Nm pada 7.000 rpm. Selain itu, ketiga model moge Honda ini juga dibekali dengan pro link suspensi yang memungkinkan pengguna mengatur kekerasan suspensi belakang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Tidak hanya itu saja, Honda juga membekali motor ini dengan fitur keamanan yakni Honda Intelegent Security System (HISS). Honda menyematkan sebuah chip pada kunci kontaknya sehingga ketiga motor ini hanya dinyalakan dengan satu kunci kontak karena harus menyesuaikan sinyal pada chip tersebut.

AHM juga memperlihatkan keseriusannya memasuki segmen big bike ini dengan membuka dealer, jaringan after sales ataupun tools khusus moge. Meski pangsa pasar moge di Indonesia cukup kecil, namun AHM optimis jika mereka bisa sukses di segmen ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY