Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Acungkan Jari Tengah di Mugello Untuk Siapa...

Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Acungkan Jari Tengah di Mugello Untuk Siapa ?

0
Lorenzo acungkan jari tengah di Mugello tuai kritikan

Orbitindo.com – MotoGP Mugello, Italia yang digelar akhir pekan lalu masih menyisakan cerita tersendiri. Bukan hanya untuk para pembalap, namun juga untuk para penggemar Valentino Rossi yang harus melihat idolanya gagal melanjutkan balapan karena mengalami masalah pada motornya. Terlepas dari itu semua, ada pemandangan menarik dimana Jorge Lorenzo mengacungkan jari tengah sesaat sebelum dirinya mengikuti balapan di sirkuit kelahiran The Doctor tersebut.

Lorenzo sudah membuat kesal ribuan orang yang hadir di Mugello sebelum pembalap Spanyol ini mengikuti sesi balapan dengan tindakannya tersebut. Juara MotoGP 2015 ini mengacungkan jari tengahnya ketika sedang dibonceng oleh kru dengan skuter. Tidak diketahui tindakannya tersebut ditujukan untuk siapa.

Dilansir dari Getyoursportsnews,  melaporkan bahwa Lorenzo mungkin merasa terganggu dengan provokasi yang dilakukan penggemar Valentino Rossi. Sehingga Lorenzo memilih diam sambil mengacungkan jari tengahnya. Tentu saja tindakan Lorenzo ini langsung mendapat kritikan.

Sebagai seorang pembalap profesional, seharusnya Lorenzo tidak melakukan hal tersebut untuk menghadapi provokasi dan penghinaan dari penggemar lawan. Nampaknya Lorenzo salah dalam menghadapi sikap para penggemar Rossi yang membanjiri sirkuit Mugello waktu itu.

Seperti kita ketahui bersama, Lorenzo akhirnya bisa keluar sebagai juara di Mugello yang merupakan kandang dari Valentino Rossi. Hal ini tentu saja merupakan bukti nyata dari motivasinya yang ingin membungkam para pengkritik yang selama ini tidak pernah mengakuinya sebagai pembalap handal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY