Harga Aksesoris Resmi Honda Supra GTR150 Satu Paket Hanya Rp 525 Ribu

Harga Aksesoris Resmi Honda Supra GTR150 Satu Paket Hanya Rp 525 Ribu

0
harga aksesoris Honda Supra GTR150

Orbitindo.c0m – Harga aksesoris resmi Honda Supra GTR150 dibanderol mulai Rp 56 Ribu. Motor terbaru Honda yang dirilis pada hari Selasa (24/5) yakni Honda Supra GTR150, memang sudah memiliki desain yang sporty dan diperuntukkan bagi para pengguna yang suka dengan kegiatan touring. Meski secara desain sudah sangat mendukung untuk kegiatan touring, namun AHM juga menyediakan aksesoris Honda Supra GTR150 ini sebagai pendukung performa bebek super ini.

Tidak hanya merupakan aksesoris tambahan untuk mempercantik sang bebek super, namun aksesoris Honda Supra GTR150 ini juga memiliki fungsi untuk keamanan pengguna. Dengan tambahan aksesoris ini, para pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan touring.

Menariknya, harga aksesoris Honda Supra GTR150 ini beragam dimulai dengan harga Rp 56 ribu hingga Rp 375 ribu yang terdiri dari hand grip rest, center carrier, Meter visor, Front protector. Selain bisa dibeli secara terpisah, aksesoris resmi Honda Supra GTR150 ini juga disediakan dalam bentuk satu paket yang berupa front protector, engine protector, radiator protector,dan muffler protector. Satu paket aksesoris tersebut, dibanderol dengan harga Rp 525 ribu.

Selain itu, aksesoris yang berupa side bag Shad E48 dan bracket side bag juga tersedia untuk lebih mendukung kegiatan touring ini. Harga aksesoris Supra GTR150 yang  berupa side bag Shad E48 yang dibanderol sebesar Rp 1,95 juta dan bracket side bag GTR seharga Rp 350 ribu. Selain itu, Honda juga menyediakan helm Honda RRX dan jaket Honda touring dengan siku protektor seharga Rp599 ribu.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY