Edisi Perpisahan Kawasaki KLX dan D-Tracker Siap Diluncurkan

Edisi Perpisahan Kawasaki KLX dan D-Tracker Siap Diluncurkan

0
kawasaki siap luncurkan kawasaki KLX final edition dan D-Tracker X Final Edition

Orbitindo.com – Kawasaki Motors akan segera meluncurkan edisi perpisahan dari Kawasaki KLX  dan D-Tracker X yang rencananya akan dilakukan pada 15 Mei 2016 mendatang. Dua motor yang bernama KLX 250 Final Edition dan D-Tracker X Final Edition ini, dari namanya disinyalir merupakan edisi terakhir dari motor berdesain trail milik Kawasaki tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, Kawasaki D-Tracker merupakan versi aspal dari Kawasaki KLX yang pertama kali dirilis pada 1998 silam. Meski memiliki desain yang mirip, namun pada bagian roda terlihat berbeda dimana D-Tracker dibekali dengan roda untuk jalan aspal, sementara KLX dibekali roda dengan kemampuan di jalan lumpur dan mendaki.

Sementara itu, untuk edisi perpisahan ini, pada D-Tracker X Final Edition, Kawasaki memberi tutup tangki warna biru dengan grafik huruf D besar. Selain itu, pada bagian velg motor diberi sentuhan warna biru. Sementara itu, untuk Kawasaki KLX 250 Final Edition, akan hadir dengan warna Lime Green, mulai dari shroud hingga tangki. Selain itu, nampak juga logo KLX 250 Final Edition di bagian bodi kiri dan kanan motor sebagai tanda bahwa motor ini merupakan edisi istimewa.

Meski menyasar penggunaan yang berbeda, namun kedua motor ini sama-sama mengusung mesin berkapasitas 250cc, empat-langkah, silinder tunggal, DOHC 4-valve, berpendingin cairan (radiator), dan dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan. Dengan mesin ini, mampu menghasilkan tenaga tenaga 18 kW pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi 21 Nm pada 7.000 rpm.

Untuk masalah banderolnya, Kawasaki membanderol harga KLX 250 Final edition ini sebesar 564 ribu yen atau setara Rp67,4 jutaan. Sementara harga  D-Tracker X Final Edition dibanderol 585 ribu yen atau setara Rp70 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY