Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5

Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E5

0
harga dan spesifikasi SOny Xperia E5

Orbitindo.com – Spesifikasi dan harga Sony Xperia E5. Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya produsen smartphone, Sony merilis produk terbarunya yakni Sony Xperia E5. Peluncuran ini sendiri dilakukan tidak melalui sebuah acara, melainkan hanya dirilis dalam situs resminya.

Sony Xperia E5 merupakan pembaruan dari generasi E miliki Sony yang dipastikan memiliki spesifikasi yang lebih baik. Spesifikasi Sony Xperia E5 ini diantaranya mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi sebsar 720 x 1280 piksel. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian dapur pacu, Sony Xperia E5 ditenagai dengan chipset MediaTek MT6375 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.3GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 yang didukung dengan RAM sebesar 1.5GB. Pada bagian memory internal, smartphone ini dibekali dengan kapasitas penyimapan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.
 
Sony Xperia E5 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dengan LED flash, serta kamera depan 5 MP yang dilengkapi juga dengan LED flash. Smartphone terbaru Sony ini tersedia dalam 2 pilihan yakni pilihan single SIM dan Sual SIM. Untuk pilihan warnanya, keduanya sama-sama tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Sony Xperia E5 dilengkapi juga dengan NFC, 4G LTE Cat.4 dan baterai berkapasitas 2.700mAh yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari. Dengan spesifikasi tersebut, harga Sony Xperia E5 ini dibanderol sebesar 199 Euro atau sekitar Rp 3 jutaan. 
 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY