Sudah Bisa Dibeli, Harga Xiaomi Max di Indonesia Dibanderol Rp 4 Juta

Sudah Bisa Dibeli, Harga Xiaomi Max di Indonesia Dibanderol Rp 4 Juta

0
harga Mi Max di Indonesia

Orbitindo.com – Harga Xiaomi Max di Indonesia. Setelah resmi diperkenalkan, perangkat terbaru Xiaomi yang memiliki ukuran jumbo, Xiaomi Max akhirnya masuk pasar Indonesia. Namun yang perlu dicatat, Mi Max yang hadir di Indonesia ini bukan resmi dari Mi Indonesia melainkan dari distributor lokal.

Seperti kita ketahui bersama, Mi Max merupakan ponsel jumbo produksi Xiaomi yang memiliki layar berukuran  6.44 inci. Layarnya ini menggunakan teknologi IPS yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan kaca 2.5D curved. Ponsel jumbo ini berjalan dengan sistem operasi MIUI 8 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang didukung dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Sementara itu, pada bagian kamera, Mi Max dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan fitur seperti dual-tone LED flash, phased detection autofocus, dan aperture f/2.0. Serta dipersenjatai kamera depan 5 MP dengan lensa wide-angle 85-derajat dan aperture f/2.0.

Tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi Max dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari, yang dapat digunakan untuk mengunci handset. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE dengan VoLTE, dual band Wi-Fi ac MIMO, Bluetooth 4.2, sensor infrared dan GPS + GLONASS.

Untuk mendukung kinerja dari ponsel yang memiliki layar cukup besar ini, Xiaomi membenami Mi Max dengan baterai berkapasitas 4.850mAh. Tapi jangan kahawatir untuk waktu pengisian daya ponsel ini karena sudah dilengkapi charger dengan fitur fast charging untuk mengisi baterai jumbo dengan lebih cepat.

Untuk bisa meboyong ponsel jumbo ini, anda bisa mengunjungi situs jual online Doki.co.id dimana harga Xiaomi Mi Max di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 per unitnya yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni gold dan silver.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY