Jadwal Babak 8 Besar Indonesia Open Hari Ini Jumat, 3/6/2016 : Jonatan...

Jadwal Babak 8 Besar Indonesia Open Hari Ini Jumat, 3/6/2016 : Jonatan Christie vs Jan O Jorgensen

0
jadwal babak 8 besar Indonesia Open Jumat 3 juni 2016

Orbitindo.com – Jadwal babak 8 besar Indonesia Open Jumat 3 Juni 2016. Setelah menyelesaikan babak 16 besar yang digelar kemarin, pada hari kelima Indonesia Open kali ini akan segera di gelar babak baru yakni babak perempat final. Pada babak 8 besar Indonesia Open kali ini, Indonesia hanya menyisakan 5 wakil saja.

Banyak wakil Indonesia yang berguguran di babak 16 kemarin sehingga gagal melaju ke babak 8 besar Indonesia Open ini. Di dua nomor yakni ganda putra dan tunggal putri wakil Indonesia semuanya tumbang di hari ke empat Indonesia Open kemarin. Sehingga saat ini Indonesia tinggal berharap di 3 nomor saja yakni tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di nomor tunggal putra, Indonesia masih menyisakan dua wakil yakni Christie Jonatan dan Ihsan Maulana Mustofa. Pada babak 8 besar Indonesia Open kali ini, Christie Jonatan akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yakni Jan o Jorgensen. Seperti kita ketahui bersama, Jorgensen merupakan salah satu pemain terbaik dunia dari Denmark yang pada final piala Thomas kemasin berhasil menundukkan Anthony Ginting. Selanjutnya, Ihsan Maulana Mustofa akan berhadapan dengan Rajiv Ouseph dari Inggris.

Di nomor ganda putri, Anggia Sita Awanda / Mahadewi Istirani Ni Ketut akan berhadapan dengan wakil Malaysia Vivian Kah Mun Hoo / Khe Wei Woon. Selanjutnya di nomor ganda campuran perjuangan Alfian / Anissa cukup berat dimana mereka akan melawan unggulan 1 China Zhang Nan / Zhao Yunlei. Dan di nomor ganda putri, pasangan Tiara / Rizki akan melawan wakil Belanda Eefje Muskens / Selena Piek.

Babak 8 besar Indonesia Open ini, akan disiarkan langsung oleh Trans 7 mulai pukul 13.30 WIB.

Berikut jadwal babak 8 besar (perempat final) Indonesia Open Jumat 3 Juni 2016 :

Ganda Putri 

  • Tiara Rosalia Nuraidah / Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) vs (Belanda) Eefje Muskens / Selena Piek
  • Anggia Shitta Awanda / Mahadewi Istirani Ni ketut (Indonesia) vs (Malaysia) Vivian Kah Mun Hoo / Khe Wei Woon

Ganda campuran

  • Zhang Nan [1] / Zhao Yunlei (China) vs (indonesia) Alfian Eko Prasetya / Anissa Saufika

Tunggal Putra

  • Rajiv Ouseph (Inggris) vs (Indonesia) Ihsan Maulana Mustofa
  • Jonatan Christie (Indonesia) vs (Denmark) Jan O Jorgensen [5]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY