Tanpa STNK, Harga Kawasaki KLX Off Road Dibanderol Rp 35 Jutaan

Tanpa STNK, Harga Kawasaki KLX Off Road Dibanderol Rp 35 Jutaan

0
harga dan spesifikasi kawasaki KLX 150 Off Road

Orbitindo.com – Spesifikasi dan Harga Kawasaki KLX 150 Off Road. Produsen sekaligus pemegang merk motor Kawasaki di Indonesia, PT . Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. “Geng Hijau” ini meluncurkan Kawasaki KLX 150 Off Road yang didatangkan langsung dari Thailand secara impor utuh atau CBU. Kawasaki KLX edisi off road ini diluncurkan Minggu (5/6) kemarin di sirkuit offroad Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan.

Indonesia menjadi negara kedua yang mendatangkan KLX edisi Off Road ini setelah Amerika Serikat yang menghadirkan motor ini bulan lalu. Meski merupakan keluarga KLX series, namun motor ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik.

Motor ini dibekali beberapa fitur yang lebih baik dari versi jalan raya seperti Swing arm-nya, sudah tipe aluminium dikawinkan dengan suspensi belakang yang dilengkapi dengan tabung piggyback resevoir dan punya setingan adjustable preload, compression dan rebound.

Sementara itu, untuk suspensi depan masih menggunakan teleskopik tapi bila dibandingkan dengan upside down yang terpasang pada KLX 150BF yang menjadi varian tertinggi KLX series buatan Indonesia, suspensi yang tampak sederhana ini diklaim mampu meredam getaran jauh lebih baik.

Karena didesain khusus untuk off road, maka beberapa aksesoris untuk penunjang dalam berkendara di jalan raya seperti lampu, spion hingga plat nomor ditiadakan dari motor ini. Selain itu, motor ini juga tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Meski tanpa STNK, namun harga Kawasaki KLX Off Road ini justru lebih mahal dari KLX 150 BF yang merupakan kasta tertinggi dari KLX Series. KLX Off Road ini dibanderol sebesar Rp 35,9 juta. Sementara itu, harga KLX 150 BF hanya Rp 30,5 juta dan Rp 31,9 juta untuk versi special edition.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY