Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Bingung Karena Ramon Forcada Pilih Tinggal di...

Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo Bingung Karena Ramon Forcada Pilih Tinggal di Yamaha

0
Ramon Forcada memilih tinggal di Yamaha daripada ikut hijrah Lorenzo ke Ducati

Orbitindo.com – Keputusan kepala mekanik Yamaha, Ramon Forcada untuk bertahan di Yamaha membuat Lorenzo bingung menentukan timnya di Ducati musim depan.

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo saat ini dibuat bingung dengan keputusan kepala mekanik terbaiknya, Ramon Forcada yang memilih tetap tinggal bersama Yamaha daripada ikut hijrah bersama Jorge Lorenzo ke Ducati. Hal ini diperkirakan karena Forcada sudah sangat nyaman dengan Yamaha yang selama ini telah dibelanya. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan, pasalnya Ramon Forcada telah membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali pada 2010, 2012, dan 2015.

“Ramon memutuskan bertahan di Yamaha dengan Maverick. Mungkin, anda perlu tanyakan hal ini kepadanya, dia beri tahu saya mungkin karena usianya. Dia sudah punya banyak pengalaman di kejuaraan dan dia lebih nyaman bertahan di tim yang sama,” ungkap Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo mengatakan bahwa kolaborasi Vinales dan Forcada akan menjadikan pembalap muda Suzuki tersebut bersinar di Yamaha musim depan. Karena Vinales merupakan salah satu pembalap muda terbaik dan akan didukung dengan mekanik yang sangat bagus.

Akibat keputusan Ramon Forcada ini, Lorenzo cukup dipusingkan dengan timnya di Ducati musim depan. Pembalap Spanyol ini akan cukup disibukkan untuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Ramon Forcada di Ducati. Meski demikian, Lorenzo sangat menghormati keputusan Ramon yang lebih memilih bertahan di Yamaha daripada iktu dirinya yang hijrah je Ducati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY