Jelang MotoGP Assen : Pedrosa Kesal Honda Anak Emaskan Marquez

Jelang MotoGP Assen : Pedrosa Kesal Honda Anak Emaskan Marquez

0
PEdrosa cemburu Honda lebih menganakemaskan Marquez

Orbitindo.com – Atmosfer di paddock Honda sedikit memanas ketika salah satu pembalapnya, yakni Dani Pedrosa menganggap Honda berat sebelah. Tim sayap tersebut lebih mengutamakan Marc Marquez dalam hal masukan dan pendapat dari para pembalapnya untuk mengembangkan motor.

Setiap tim, biasanya meminta pendapat para pembalap untuk memberikan masukan dan pendapat mengenai performa motor selama balapan maupun pasca latihan. Hal ini diperlukan oleh mekanik untuk lebih mengembangkan motor.

Namun di Honda, Pedrosa menganggap hanya masukan dari Marc Marquez saja yang didengar. Sehingga secara tidak langsung Honda hanya mendesain motor untuk Marquez, bukan untuk Pedrosa.

“Ketika kami memilih motor untuk balapan musim ini, saya tahu motor yang dipilih adalah versi Marquez. Saya tidak ada hubungannya dengan hal itu. Untuk saat ini dia (Marquez) lebih hebat dan layak dipilih (sebagai anak emas). Dia menyesuaikan diri lebih baik, sementara saya terus berjuang dengan susah payah,” kata Pedrosa.

Pedrosa memang merupakan pembalap senior di Honda dimana pembalap Spanyol ini sudah 11 tahun membela tim sayap mengepak ini. Namun selama karirnya tersebut, belum sekalipun Pedrosa menyumbang gelar juara dunia. Berbeda dengan Marc Marquez yang sudah dua kali meraih gelar juara dunia bersama Honda.

Dengan keberhasilan Marc Marquez ini, wajar saja jika Honda lebih menganakemaskan Marquez daripada Pedrosa. Namun hal ini membuat timbul rasa cemburu bagi Pedrosa.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY