Siap Meluncur, Suzuki Gixxer 250 Siap Jegal Laju Yamaha R25 dan Kawasaki...

Siap Meluncur, Suzuki Gixxer 250 Siap Jegal Laju Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja

0
Suzuki Gixxer 250 siap mengaspal dan bersaing dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja

Orbitindo.com – Bocoran render Suzuki Gixxer 250. Pada segmen motor sport, Suzuki terbilang belum begitu ikut meramaikan. Terlebih pada kelas 250cc dimana saat ini masih dikuasai oleh Yamaha dan Kawasaki. Untuk itu, Suzuki akan mencoba ikut meramaikan segmen ini dengan menghadirkan Suzuki Gixxer 250.

Rumor mengenai kehadiran motor sport Suzuki ini sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Setelah hampir satu tahun gosip tersebut beredar, kali ini kembali beredar mengenai sosok motor sport Suzuki seperempat liter tersebut.

Dilansir dari Rushlane, sebuah gambar render menunjukkan penampakan dari Suzuki Gixxer 250 tersebut. Dari segi desain, motor ini mengusung desain yang sangat sporty dengan bagian fairing yang mengadopsi desain sang kakak, Suzuki Gixxer R-1000. Tampilannya semakin sporty dengan penggunaan jok model terpisah dan desain tangki bahan bakar yang tebal dengan garis yang tegas.

Meski belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi mesin dari Suzuki Gixxer 250 ini, namun dari beberapa bocoran yang beredar menyebutkan bahwa motor sperempat liter dari Suzuki ini akan dibekali dengan mesin satu silinder berpendingin cairan, yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan.

Seperti kita ketahui bersama, pada awal kemunculan Suzuki Gixxer 150 pada tahun 2014, Suzuki Indonesia sempat ingin mengadopsi motor ini. Namun kabar tersebut hingga sekarang tidak juga terwujud. Jika untuk Suzuki Gixxer 250 yang menggendong mesin dengan kapasitas lebih besar nanti Suzuki Indonesia juga ingin menghadirkannya di tanah air, harus bisa kompetitif dalam hal harga. Pasalnya, jika tidak bisa bersaing, nasibnya akan sama dengan Honda CBR250R yang mundur secara teratur kala bersaing dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY