SCTV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs PBFC, Jadwal Siaran Langsung...

SCTV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs PBFC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Jumat, 10 Juni 2016

0
Live Streaming Mitra Kukar vs PBFC jumat 10 juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Mitra Kukar vs PBFC. Memasuki hari pertama pekan ke-6 ajang ISC/TSC dimana akan tersaji sebuah laga yang cukup seru ketika Mitra Kukar akan menjamu Pusamania Borneo FC. Siaran langsung Mitra Kukar vs PBFC ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB langsung dari stadion Aji Imbut Tenggarong.

Pada laga derby Mahakam kali ini, tim tuan rumah Mitra Kukar berhasil mencatatkan dua kali kemenangan dan 3 kali hasil draw dari lima laga yang sudah dijalani. Dengan hasil ini, saat ini anak asuh Subangkit ini berada di papan atas klasemen di posisi 4 dengan 9 poin dan hanya tertinggal satu poin saja dari sang pemuncak Arema Cronus. Jadi jika menang dalam derby kali ini dipastikan untuk beberapa saat tim Naga Mekes akan memuncaki klasemen.

Sementara itu tim tamu Pusamania Borneo FC berada dalam performa yang kurang begitu baik. Setelah kalah 2-1 atas Madura Utd, skuad Pesut Etam dipaksa kembali puasa kemenangan usai bermain imbang 1-1 dengan  Bhayangkara Surabaya Utd. Berdasarkan hasil ini, dengan sangat terpaksa tim besutan Dragan djukovic tetahan di posisi 11 klasemen sementara dengan baru mengantongi 6 angka.

Jika melihat catatan head to head kedua tim, PBFC mengantongi modal yang mumpuni berkat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar pada pertemuan terakhir kedua tim Maret lalu. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Mitra Kukar vs PBFC ini di SCTV pada pukul 19.30 WIB yang bisa anda saksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY