Kompas TV Online – Live Streaming Babak Perempat Final Australian Open Hari...

Kompas TV Online – Live Streaming Babak Perempat Final Australian Open Hari Ini, Jumat 10 Juni 2016

0
Live Streaming babak peremapt final Australian Open Jumat 10 juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming babak perempat final Australian Open Jumat 10 Juni 2016. Perjuangan Indonesia di ajang Australian Open 2016 semakin berat dimana pada hari ini jumat (10/6) sebanyak 7 wakil Indonesia akan kembali bertanding di babak 8 besar. Siaran langsung babak perempat final Australian Open ini, akan ditayangkan oleh Kompas TV mulai pukul 13.00 WIB.

Cukup menarik pastinya untuk menyaksikan babak perempat final Australian Open kali ini dimana salah satu pertandingan yang cukup menarik akan tersaji di nomor tunggal putra ketiak Anthony Ginting akan berhadapan dengan pemain unggulan 1 China, Chen Long.

Selain itu, perjuangan berat juga akan dihadapi oleh ganda putra pasangan  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bertemu dengan unggulan 2 China, Fu Haifeng/Zhang Nan.

Sementara itu di nomor ganda campuran, Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah dua ganda campuran Indonesia yakni Praveen / Debby akan bertemu dengan pasangan Riky / Richy. Meski cukup disayangkan karena salah satu dari ganda campuran terbaik ini harus gugur di babak 8 besar ini.

Pastinya akan cukup menarik menyaksikan siaran langsung babak perempat final Australian Open hari ini yang akan disiarkan langsung oleh Kompas TV. Untuk emngetahui jadwal lengkap babak perempat final Australian open ini, anda bisa melihatnya => disini<=.

Jika ingin menyaksikan siaran langsung babak perempat final Australian Open ini, bisa melalui Kompas TV Online di bawah ini : 

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY