Honda Supra X150 Ke’GAP’ Sedang Diuji di Malaysia

Honda Supra X150 Ke’GAP’ Sedang Diuji di Malaysia

0

Orbitindo.com – Publik Indonesia tentunya sangat menunggu kehadiran sang bebek super Honda yang menurut informasi akan bernama Honda Supra X150. Hal ini terjadi setelah Honda Vietnam merilis sang bebek super dengan nama Honda Winner 150 pada awal April kemarin. Kali ini, bebek super Honda tersebut kembali muncul, namun bukan di Indonesia, melainkan di negeri Jiran, Malaysia.

Sebuah gambar yang beredar, memperlihatkan sosok bebek super Honda ini sedang diuji di jalanan Malaysia. Di Negeri Jiran sendiri, motor ini akan bernama Honda Wave Victory 150. Dengan beberapa spyshoot yang telah banyak beredar, bisa dipastikan bahwa bebek super Honda ini akan segera lahir  dalam waktu dekat.

Gosip sebelumnya, mengatakan bahwa Honda Supra X150 ini akan lahir pada ajang IIMS 2016 kemarin tidak terbukti. Sebuah informasi baru menyebutkan jika Honda Supra X150 ini akan lahir sebelum bulan puasa atau sekitar  awal bulan Juni mendatang. 

Seperti kita ketahui bersama, bebek super Honda ini akan mengusung mesin yang sama dengan Honda Sonic 150R yakni mesin DOHC 6 speed PGM FI liquid cooled, double disk brake. Dengan mesin ini, bebek super Honda mampu menghasilkan power mencapai 15,6ps dan torsi 13,5NM. Sementara pada bagian velg roda berpalang 10 common part dengan Honda Sonic 150R. Meski demikian, ukuran velg belakang lebih besar, begitu juga dengan ukuran bannya. Ban belakang berukuran 120/70-17, sedang ban depan berukuran 90/80-17.

Apakah benar Honda Supra X150 ini akan lahir sebelum puasa atau lebaran tahun ini tepatnya bulan Juni mendatang ? Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY