Head to Head dan Prediksi Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Persib...

Head to Head dan Prediksi Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung, Jadwal ISC/TSC Sabtu 11/6/2016

0
head to head dan prediksi line up Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung Sabtu 11 juni 2016

Orbitindo.com – Head to head dan prediksi line up BSU vs Persib. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke enam dimana pada hari Sabtu (11/6) akan tersaji laga big match yang akan mempertemukan antara Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung. Pertandingan ini akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 19.30 WIB.

Tim tuan rumah BSU saat ini berada di klasemen bawah dengan baru mengoleksi 5 poin dari 5 laga yang sudah dijalani. Dari dua laga terakhir, armada Ibnu Grahan harus puasa kemenangan usai dipecundangi 0-1 Sriwijaya FC, armada Ibnu Grahan kembali harus puasa kemenangan kala ditahan imbang 1-1 Pesut Etam PBFC.

Pada laga kali ini, tentu saja kemenangan menjadi wajib untuk BSU. Meski cukup sulit untuk mengamankan poin dari tim tamu Persib Bandung, namun pada laga kali ini dipastikan Armada Ibnu Grahan akan menurunkan skuad terbaiknya. Namun sayangnya, BSU  tidak akan diperkuat oleh gelandang asing, Paulo Helber, yang meminta izin pulang ke Timor Leste untuk memperkuat tim nasionalnya.

Sementara itu sang tamu Persib Bandung juga gagal raih poin sempurna dari dua laga sebelumnya. Aanak asuh Dejan Antonic hanya mamp[u raih satu poin kala ditahan imbang Persiba Balikpapan dan Madura United. Kolkesi 7 poin yang sudah dikantongi Atep dkk, mampu menempatkan mereka bertengger di posisi 8 besar klasifika . satu tangga di bawha Madura United dengan selisih 1 angka.

Melawat ke Sidoarjo, Persib Bandung tampaknya tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, dipastikan absen karena terkena hukuman akumulasi kartu. Robertino Pugliara juga diragukan tampil. Pasalnya, gelandang serang asal Argentina itu masih dalam masa pemulihan cedera. Begitu pula dengan striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda, Sergio van Dijk, yang sempat digotong ke luar lapangan saat laga ujicoba antara Persib melawan Persikotas Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu. So Yanto Basna bisa menjadi duet Purwaka di sentral peratahan. Di depan jika Van Dijk belum fit,  Belencoso yang juga belum mencetak gol akan ditopang Syamsul Arif dan David Laly yang super cepat dan gesit.

Jika kita melihat sejarah head to head dari kedua tim, maka Kekuatan BSU dan Persib terbilang cukup imbang. Terbukti dari 3 pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mampu mengemas sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Head to head Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung

  • 21/11/2015 BSU 1- 0 Persib
  • 22/10/2014 Persib 3-1 BSU
  • 14/10/2014 BSU 1-1 Persib

PERTANDINGAN TERAKHIR BHAYANGKARA SURABAYA UNITED

  • Surabaya United   1 : 1   Pusamania Borneo   27.05.16
  • Sriwijaya   0 : 1   Surabaya United   22.05.16
  • Surabaya United   3 : 0   Arema Malang   15.05.16
  • PS TNI   0 : 0   Surabaya United   08.05.16
  • Surabaya United   1 : 2   PS Barito Putera   30.04.16

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIB BANDUNG

  • Madura United   0 : 0   Persib Bandung   28.05.16
  • Persib Bandung   1 : 1   Persiba Balikpapan   21.05.16
  • Bali United   2 : 0   Persib Bandung   14.05.16
  • Persib Bandung   0 : 0   Pusamania Borneo   07.05.16
  • Sriwijaya   1 : 1   Persib Bandung   30.04.16

Prediksi line up Bhayangkara Surabaya united vs Persib Bandung :

Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Iham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Dos Santos.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga, Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; David Laly, Tantan, Syamsul, Sergio Van Dijk.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY