Jadwal Final Australian Open Hari Ini Minggu 12 Juni 2016 : Ganda...

Jadwal Final Australian Open Hari Ini Minggu 12 Juni 2016 : Ganda Putra Indonesia Pastikan Juara

0
jadwal final Australian Open Minggu 12 juni 2016

Orbitindo.com – Jadwal final Australian Open Minggu 12 Juni 2016 di nomor ganda putra akan mempertemukan dua wakil Indonesia.

Kompetisi XIAMENAIR Australian Open 2016 memasuki hari terakhir dimana pada hari Minggu (12/6) akan digelar babak final. Pada babak final Australian Open kali ini, Indonesia memastikan diri sebagai juara di nomor ganda putra.

Dua wakil ganda putra Indonesia yang berhasil lolos ke babak final ini yakni pasangan Marcus / Kevin akan bertemu dengan sesama wakil Indonesia yakni pasangan Angga / Ricky. Sebelumnya, Markus / Kevin berhasil menang atas Liu Cheng / Zheng Siwei dari China di babak semifinal kemarin siang dengan skor 17-21 11-21.

Sementara itu, ganda putra Angga / Ricky berhasil menundukkan sesama wakil indonesia di semifinal kemarin pasangan Berry Angriawan / Rian Agung Saputro dengan skor 16-21 14-21.

Selain itu, Indonesia masih berpeluang memenangkan juara di nomor ganda putri lewat pasangan Nitya Krishinda Maheswari / Greysia Polii yang sebelumnya berhasil mengalahkan ganda putri China, Tang Yuanting / Yu Yang dengan skor 18-21 17-21. Pada babak final Australian Open kali ini, Nitya / Greysia akan bertemu dengan Bao Yixin / Chen Qingchen dari China.

China sendiri masih mendominasi di babak final kali ini dengan masih menyisakan 4 wakilnya yakni di nomor tunggal putri, ganda campuran, dan ganda putri. Negeri tirai Bambu ini memastikan gelar juara di nomor ganda campuran karena di nomor ini kedua wakil mereka akan saling bertemu untuk merebutkan gelar juara.

Babak final Australian open ini, akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 10.30 WIB.

Berikut jadwal final Australian Open Minggu 12 Juni 2016 :

Tunggal Putra

  • Jeon Hyeok Jin (Korea) vs (Denmark) Hans Kristian Vittinghus

Tunggal Putri

  • Sun Yu (China) vs (India) Saina Nehwal

Ganda Putra

  • Angga Pratama [6] / Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) vs (Indonesia) Marcus Fernaldi Gideon [7] / Kevin Sanjaya Sukamuljo

Ganda Putri

  • Bao Yixin / Chen Qingchen (China) vs (Indonesia) Nitya Krishinda Maheswari [2] / Greysia Polii

Ganda Campuran

  • Zheng Siwei / Chen Qingchen (China) vs (China) Lu Kai [8] / Huang Yaqiong

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY