Berita MotoGP Terbaru : Dovizioso Galau Pilih KTM, Suzuki Atau Tetap di...

Berita MotoGP Terbaru : Dovizioso Galau Pilih KTM, Suzuki Atau Tetap di Ducati

0
Berita MotoGP Terbaru Dovizioso bingung pilih KTM, Suzuki atau Ducati

Orbitindo.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso saat ini tengah dilanda kebingungan untuk memutuskan masa depannya di dunia balap. Pasalnya, kontrak pembalap Italia ini dengan Ducati akan berakhir pada musim ini. Terlebih dengan keputusan Lorenzo untuk bergabung dengan tim asal Italia ini, membuat Dovizioso harus berebut satu kursi yang tersisa di Ducati dengan Andrea Iannone.

Dovizioso bertambah galau ketika dikabarkan akan dipinang oleh KTM untuk musim depan. Seperti kita ketahui bersama, saat ini KTM sudah memiliki 1 pembalap yakni Bradley Smith. Sehingga mereka masih mencari pembalap kedua yang akan ditandemkan dengan Smith di KTM musim depan.

Dilansir dari speedweek, Dovizioso dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Direktur KTM Motorsport, Pit BeirerVice President Onroad KTM, Mike Leitner serta manajer pribadi Dovizioso, Simone Battistella di sela-sela MotoGP Jerez akhir pekan lalu. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Dovizioso, namun kabarnya pembalap Italia ini sudah  mengonfirmasi adanya diskusi dengan KTM kepada Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

“Saya menjalani begitu banyak pertemuan MotoGP, bahkan sampai tak punya waktu untuk bertemu para manajer tim Moto3,” kata Dovizioso.

Tidak hanya itu saja, selain dua pilihan di Ducati dan KTM, Dovizioso kabarnya juga dilirik oleh Suzuki sebagai langkah antisipasi jika pembalap mereka, Maverick Vinales memilih bergabung dengan tim garputala yang ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY