Live Skor Hasil Final Australian Open Hari Ini Minggu 12 Juni 2016...

Live Skor Hasil Final Australian Open Hari Ini Minggu 12 Juni 2016 : Ganda Putri Gagal, Kevin/Marcus Juarai Ganda Putra

0
Hasil Final Australian Open Minggu 12 Juni 2016

Orbitindo.com – Hasil final Australian Open Minggu 12 Juni 2016. Partai puncak kompetisi XIAMENAIR Australian Open digelar hari ini Minggu (12/6). Wakil Indonesia yang pertama bertanding adalah pasangan Nitya Krishinda Maheswari / Greysia Polii di nomor ganda putri. Pada babak final Australian Open ini, Nitya / Greysia berhadapan dengan Bao Yixin / Chen Qingchen asal China.

Sejak pertama kali dimulai Greysia / Nitya yang sempat mendapat poin terlebih dahulu, akhirnya terkejar oleh ganda putri China. Kekuatan kedua pasangan ini sama-sama tangguh dimana keduanya tidak mau sedikitpun melakukan kesalahan hingga mengakibatkan kehilangan poin. Hingga pada set pertama ini, berhasil dimenangkan oleh China dengan skor 23-21.

Selanjutnya, pada set kedua dimana Indonesia sudah tertinggal Greysia / Nitya tidak ingin kembali kalah. Meski sempat memimpin di awal, namun akhirnya China mengunci juara di nomor ganda putri ini setelah menang dengan skor 21-17. Indonesia gagal meraih juara di nomor ganda putri.

Sementara itu, di nomor ganda putra yang mempertemukan dua pasang “saudara” dari Indonesia, antara Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi dengan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya dimenangkan oleh kevin / Marcus dalam permainan selama dua set dengan skor 21-14 21-15.

Setelah pertandingan ini, akan dilanjutkan dengan pertandingan di nomor tunggal putra. Kami akan kembali meng-update hasil final Australian open ini.

Hasil lengkap Final Australian Open Minggu 12 Juni 2016 :

Tunggal Putra

  • Jeon Hyeok Jin (Korea) vs (Denmark) Hans Kristian Vittinghus

Tunggal Putri

  • Sun Yu (China) vs (India) Saina Nehwal

Ganda Putra

  • Angga Pratama [6] / Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) vs (Indonesia) Marcus Fernaldi Gideon [7] / Kevin Sanjaya Sukamuljo 14-21 15-21

Ganda Putri

  • Bao Yixin / Chen Qingchen (China) vs (Indonesia) Nitya Krishinda Maheswari [2] / Greysia Polii 23-21 21-17

Ganda Campuran

  • Zheng Siwei / Chen Qingchen (China) vs (China) Lu Kai [8] / Huang Yaqiong

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY