Head to Head dan Prediksi Line Up Persipura vs Barito Putera, Jadwal...

Head to Head dan Prediksi Line Up Persipura vs Barito Putera, Jadwal ISC/TSC Senin 13/6/2016 Nanti Malam

0
HEad to head dan Prediksi Line UP Persipura vs Barito Putera

Orbitindo.com – Head to head dan prediksi line up Persipura vs Barito Putera. Memasuki hari terakhir jadwal ISC/TSC pekan ke-6 dimana pada hari Senin (13/6) akan tersaji sebuah laga yang cukup menarik yang akan mempertemukan antara Persipura Jayapura vs Barito Putera. Pertandingan ini, akan digelar di stadion Mandala, Jayapura mulai pukul 19.30 WIB.

Tim tuan rumah Persipura Jayapura memiliki catatan yang cukup baik di pertandingan mereka dalam ajang ISC/TSC kali ini. Tim Mutiara Hitam, meski sempat takluk di tangan Semen Padang, laskar Mutiara Hitam mampu cepat bangkit dengan pecundangi Persela 0-1, dan kembali menang 1-0 atas rival mereka Perseru Serui. Dengan hasil tersebut, saat ini anak asuh Jafri Sastra ini menempati posisi 8 dengan koleksi 8 poin dari 5 laga yang sudah dilakoni.

Menjamu Barito Putera, bukan perkara mudah untuk tim Mutiara Hitam. Untuk bisa tetap menjaga gengsi di hadapan publik sendiri, Persipura akan ngotot mengamankan poin di kandang mereka sendiri. Untuk itu, Persipura akan memainkan skuad terbaiknya dengan Boaz bersama Koko Lomell akan memimpin didepan dengan Mandowen sebagai supersub. Dengan belum fitnya Wanggai, Kabes bersama Nelson Alom akan memimpin di tengah.

Sementara itu, tim tamu Barito Putera juga sukses mengamankan kemenangan kala mengalahkan tim ibukota Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada laga sebelumnya. Koleksi 3 kemenangan dari 5 laga terakhir mampu antarkan tim besutan Mundari Karya berada di urutan 11 klasemen dengan mengantongi 7 poin. Terpaut 1 poin saja atas Persipura.

Untuk bisa mencuri poin di kandang Persipura, nampaknya akan cukup sulit bagi Laskar Antasari. Pasalnya, pada laga ini Barito tanpa duo bek El Hadji dan Dedi Hartono yang cedera, sementara sayap lincah Risky Pora bisa kembali bermain. Duo jebolan timnas U-19 Adam Alis dan Paulo Sitanggang akan memimpin ditengah bersama Conteh sedang Junior akan memimpin di depan.

Dalam sejarah head to head kedua tim. Baik Persipura maupun Barito sama-sama mampu mengemas sekali kemenangan dari catatan 2 pertemuan terakhir. Dengan demikian dapat disimpulkan, kekuatan kedua kubu masih relatif seimbang.

Head to Head Persipura vs Barito Putera :

  • 25/06/13 Barito Putera 1 – 0 Persipura
  • 03/03/13 Persipura 4 – 1 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Persipura :

  • 28/05/16 (ISC) Persipura 1 – 0 Perseru
  • 23/05/16 (ISC) Persela 0 – 1 Persipura
  • 14/05/16 (ISC) Semen Padang 2 – 0 Persipura
  • 08/05/16 (ISC) Persipura 0 – 0 Bali United
  • 29/04/16 (ISC) Persipura 1 – 1 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera :

  • 29/05/16 (ISC) Barito Putera 1 – 0 Persija
  • 21/05/16 (ISC) PSM 1 – 0 Barito Putera
  • 15/05/16 (ISC) Barito Putera 3 – 1 Persegres Gresik
  • 09/05/16 (ISC) Mitra Kukar 1 – 1 Barito Putera
  • 30/04/16 (ISC) Barito Putera 1 – 2 Bhayangkara Surabaya United

Prediksi Line Up Persipura vs Barito Putera :

Persipura: Yoo Jae Hoon, Rony Esar, Yustinus Pae , Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Nelson Alom, Ian Louis Kabes, Osvaldo Ardiles Haay, Boaz Salossa, Jaelani Arey, James Koko Lomell

Barito Putera: Adhitya Harlan, Fathul Rachman, Muhamad Roby, Hansama Yama, Risky Pora, Rizky Rizaldi, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Lucky Wahyu, Ibrahim Conteh, Luis Carlos Junior

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY