Resmi !!!!!!! Harga Yamaha Aerox Livery MotoGP Rp 400 Ribu Lebih Mahal

Resmi !!!!!!! Harga Yamaha Aerox Livery MotoGP Rp 400 Ribu Lebih Mahal

0
Yamaha Aerox 125 LC livery Movistar Yamaha MotoGP dirilis di Jakarta Fair

Orbitindo.com – Harga Yamaha Aerox 125LC livery Yamaha Movistar MotoGP dibanderol sebesar RP 18,6 juta OTR Jakarta.

Setelah cukup lama ditunggu oleh para pecinta Yamaha, akhirnya YIMM resmi memperkenalkan Yamaha Aerox dengan baju baru yakni warna khas yamaha Movistar MotoGP. Yamaha Aerox Livery MotoGP ini diperkenalkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Pada booth Yamaha, skutik sporty Yamaha ini berjajar di depan bersama dengan line up berlivery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King. YIMM memang sering mengaplikasikan livery ini kepada line up-nya yang digemari oleh masyarakat.

Aerox MotoGP

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasikannya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti kita ketahui, Yamaha Aerox 125LC ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2016 di srikuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Skutik ini mengusung desain yang sporty dengan dibekali mesin yang tangguh yakni mesin 125cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar  8.4 kw/ 11.26 HP @9000.

Pada awal kemunculannya, Yamaha Aerox 125LC baru memiliki 3 pilihan warna yakni  Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White. Untuk menambah pilihan varian warna, YIMM akhirnya merilis dengan livery MotoGP agar aura sport semakin terpancar dari skutik ini.

Dengan mengusung livery MotoGP ini, harga Yamaha Aerox 125LC dibanderol sedikit lebh mahal yakni sebesar Rp 18,6 juta. Sementara untuk livery biasa dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta OTR Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY